Monday 1st of July 2024
×

Solid Trade Bank Apakah Penghasil Uang Ponzi? Kenali Ciri Ciri APK nya Berikut Ini!

Solid Trade Bank Apakah Penghasil Uang Ponzi? Kenali Ciri Ciri APK nya Berikut Ini!

--

BISNIS – Penipuan berkedok investasi ada banyak jenisnya salah satunya yaitu skema ponzi. Sebenarnya tak ada yang salah dengan berinvestasi. Tujuan dari investasi sendiri yaitu untuk menyiapkan dana untuk masa depan. Namun malah ada yang membuat investasi menjadi bentuk penipuan. Masyarakat perlu mewaspadai agar tidak terjebak dengan penipuan investasi.

Banyak penghasil uang yang kini hadir di tengah tengah masyarakat, salah satunya adalah Solid Trade Bank. Termasuk Penghasil Uang Apakah Itu?


Baca juga: Download Clash of Clans Mod Apk 16.253.13 Unlimited Gems 9999999, Bangun Base Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Geger! Kabar Koperasi BLN Penipuan Atau Bukan? Simak Ciri-ciri yang Harus Diketahui Agar Tak Jadi Korban!

Solid Finance Bank mungkin menampilkan peluang investasi yang menarik dan Anda mungkin telah menemukan rekomendasi untuk Solid Finance Bank di email, forum, grup obrolan, atau di media sosial. Ini mungkin menimbulkan pertanyaan apakah ini penyedia layanan yang aman.

Solid Finance Bank bukan broker yang tepercaya karena tidak diatur oleh otoritas keuangan dengan standar ketat. Kami merekomendasikan Anda untuk membuka akun hanya dengan broker yang diawasi oleh regulator tingkat atas dan ketat. 

Banyak yang mencurigai bahwa Pro StBank merupakan skema ponzi, dimana keuntungan yang dijanjikan sebenarnya berasal dari uang para investor baru. Tanda-tanda ini semakin jelas ketika ditemukan bahwa informasi tentang perusahaan tersebut sulit ditemukan secara online.

Baca juga: Apakah Dolpheen Indonesia Aman? Berikut Review Lembaga Mediasi Utang di Pinjaman Online

Sumber:

UPDATE TERBARU