Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Kabar Koperasi BLN Penipuan Atau Bukan? Simak Ciri-ciri yang Harus Diketahui Agar Tak Jadi Korban!

Geger! Kabar Koperasi BLN Penipuan Atau Bukan? Simak Ciri-ciri yang Harus Diketahui Agar Tak Jadi Korban!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Koperasi BLN penipuan atau bukan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koperasi, menurut UU Nomor 25/1992 tentang Perkoperasian, merupakan badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sehingga sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.


Baca juga: Update Jadwal Skin Collector Bulan April Tahun 2024, Ada Edith Red Bastion hingga Terizla Flames of Judgement

Sekilas Tentang Koperasi BLN

Melansir dari berbagai sumber, Bahana Lintas Nusantara atau lebih dikenal dengan Koperasi BLN adalah sebuah Koperasi yang awalnya didirikan di Kota Surakarta dan di tahun 2023 ini akan memasuki usianya yang ke-15.

Koperasi ini dipimpin oleh KPA (Kanjeng Pangeran Arya) Nicholas Nyoto Prasetyo Dononagoro dan sudah banyak berkiprah dalam menyejahterakan semua anggotanya.

Dengan latar belakang sebagai konsultan keuangan, Pak Nicho memiliki panggilan hati untuk bisa menjadi jawaban bagi permasalahan banyak orang.

Baca juga: Toluna Influencers Penipuan Atau Bukan? Waspada Scam! Begini Review Jujur Pengguna Aplikasinya

Baca juga: Divest Penghasil Uang Penipuan Atau Tidak? Waspada Scam! Begini Review Jujur Aplikasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU