Wednesday 3rd of July 2024
×

Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

--

BISNIS - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Skandal Freya JKT 48. Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di sini!

Sebelumnya member JKT48 Ara dan Chika dihukum oleh pihak manajemen karena melanggar Golden Rules. Ara dan Chika sebelumnya kedapatan menjalin hubungan asmara setelah foto mereka bersama pasangannya tersebar.


Yang mana ada Golden Rules JKT48 merupakan aturan dari pihak manajemen yang harus diikuti oleh para member. Salah satu poinnya adalah tidak boleh pacaran. 

Baca juga: Redeon Vega 8 Setara dengan Radeon 660 M, Cek Spesifikasi dan Performa Lengkapnya Disini!

Baca juga: Redeem Codes Arm Wrestle Simulator Roblox April 2024, Gratis Hadiah Menarik! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: Kumpulan Kode Blade Ball Roblox Hari Ini 20 April 2024, Menangkan Reward Menarik Sekarang!

JKT48 merupakan sebuah grup idola asal Indonesia dan grup saudari AKB48 yang pertama di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48, "idol you can meet". Tak hanya itu, JKT48 mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 fX Sudirman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada?

Seorang anggota baru yang menarik perhatian publik sebagai anggota JKT48 Tim T. Kembali memperoleh sorotan setelah kabar resminya bergabung dengan tim tersebut. Sebelumnya, namanya mencuat di media sosial Twitter karena mengungkapkan perasaan insecure terhadap dirinya sendiri. Namun, dukungan dari para penggemar mendorongnya melalui masa-masa sulit tersebut, yang ditandai dengan tagar #Freya yang menjadi tren di Twitter Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU