Friday 5th of July 2024
×

Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

Viral Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Cek Faktanya di Sini Buat Oshinya Wota

--

Daftar Member JKT48 yang Pernah Tersandung Skandal

1. Zahra Nur Khaulah

Zahra Nur Khaulah alias Ara baru-baru ini didepak oleh pihak JKT48 oleh pihak manajemen usai tersandung skandal foto dan pacaran. Dari foto yang beredar, ia diketahui menjalin hubungan spesial dengan Fiki, anggota boyband UN1TY.


2. Yessica Tamara

Yessica Tamara atau yang dikenal sebagai Chika, ditangguhkan kegiatannya dari dari JKT48 karena melanggar Golden Rules dengan menjalin asmara.

3. Gabryela Marceline

Gabryela Marceline alias Aby dikeluarkan dari JKT48 team KIII selepas tersandung skandal pacaran pada 2020 lalu. Ia diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria yang bukan berasa dari kalangan selebriti.

4. Nabila Fitriana

Member JKT48 selanjutnya yang menuai kontroversi saat masih aktif adalah Nabila Fitriana. Perempuan yang karib disapa Lala ini kedapatan berpacaran.

Baca juga: Panduan Menggunakan Facebook Marketplace Agar Jualan Laku Keras Terbaru 2024, Cek Tips dan Trik!

Baca juga: Rekomendasi Game Truck Simulator Android Terbaru 2024, Bisa Multiplayer dengan Ukuran Ringan!

Baca juga: 7+ Game Simulator Truck Terbaik 2024 Untuk Android, Mulai Medan Mulus Hingga Terjal!

5. Ratu Vienny Fitrilya

Ratu Vienny Fitrilya atau Viny masih menjadi kapten tim KIII didepak dari JKT48. Pasalnya, ia melanggar Golden Rules dengan diam-diam berpacaran.

6. Jessica Vania

Jessica Vania atau yang akran disapa Jeje merupakan member JKT48 generasi pertama yang tersandung skandal. Ia melanggar Golden Rules karena fotonya bersama seorang pria beredar di media sosial.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Skandal Freya JKT 48 Apakah Ada? Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU