Thursday 4th of July 2024
×

Heboh! Rekaman Diduga 2 Pegawai Hotel Cianjur Mesum di Mushola Beredar di Sosial Media, Viral Titkok Twitter!

Heboh! Rekaman Diduga 2 Pegawai Hotel Cianjur Mesum di Mushola Beredar di Sosial Media, Viral Titkok Twitter!

--

BISNIS - Media sosial kembali digemparkan dengan beredarnya rekaman video yang diduga menampilkan tindakan asusila dua orang pegawai hotel di kawasan Puncak, Kabupaten Cianjur. Rekaman berdurasi 27 detik itu sontak viral setelah diunggah oleh akun Instagram @p3nj3l4j4h.id.3 pada Kamis (18/4/2024).

Dalam video tersebut terlihat dua orang, seorang perempuan mengenakan seragam atasan biru dan seorang laki-laki mengenakan baju berwarna gelap, berada di sebuah ruangan yang diduga mushola hotel tempat mereka bekerja. Tampak si wanita awalnya duduk di atas paha si laki-laki yang sedang merokok. Tak lama kemudian, si laki-laki terlihat merebahkan kakinya dan si wanita pun ikut berbaring di pahanya sambil bermain handphone.

Baca juga: Berapa Full Size Game Tower of Fantasy di Hp Android Versi 2024? HP Kentang Perhatikan Dulu Sebelum Unduh!

Baca juga: Download TikTok 18+ MOD APK 2024 Gratis Unlocked Premium, Bikin Video Auto FYP dan Nonton Bebas Tanpa Sensor

Melihat konten yang viral tersebut, Kepolisian Resort (Polres) Cianjur langsung bergerak cepat. Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto, pada Rabu (17/4/2024) membenarkan pihaknya telah mengetahui adanya video tersebut. Ia menyatakan pihak kepolisian akan segera mendalami rekaman video untuk mengetahui apakah tindakan yang dilakukan kedua orang tersebut termasuk tindak pidana atau tidak.

Baca juga: Link Video Syur Viral di Alun–Alun Serang Full 26 Detik No Sensor, Warganet: Pedang Lawan Pedang

Beredarnya video mesum tersebut sontak mengejutkan masyarakat Cianjur. Tak sedikit yang mengecam perbuatan tak terpuji yang dilakukan kedua pegawai hotel tersebut, terlebih lagi karena lokasinya yang berada di mushola, tempat ibadah umat Muslim. Publik Cianjur menilai tindakan tersebut telah mencoreng kesucian tempat ibadah.

Sumber:

UPDATE TERBARU