Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Syur Viral di Alun–Alun Serang Full 26 Detik No Sensor, Warganet: Pedang Lawan Pedang

Link Video Syur Viral di Alun–Alun Serang Full 26 Detik No Sensor, Warganet: Pedang Lawan Pedang

--

BISNIS – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video mesum di Alun–Alun Serang viral TikTok dan IG yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah video rekaman memperlihatkan aksi mesum sejoli di Alun-alun Kota Serang, Banten, viral di media sosial. Salah satunya dibagikan pengguna Instagram @netizenserang, Minggu (14/4/2024).


Dalam video yang direkam salah seorang warga, terlihat pria dengan posisi berdiri dan si wanita duduk di bawah rimbunan pohon melakukan perbuatan mesum. Aksi itu diduga dilakukan di dalam area Alun-alun Barat, Kota Serang.

Baca juga: Geger! Video Mesum Dua Sejoli di Alun–Alun Serang Viral Instagram dan TikTok, Polisi: Masih Kami Selidiki

Baca juga: Frekuensi RCTI Jawa Tengah Terbaru 2024 Cek Daftarnya di Sini Untuk Menonton Program Terbarunya

"Sepasang muda-mudi terekam tengah asyik mesum di area publik sekitar Alun-alun Kota Serang," dari keterangan video di akun Instagram @netizenserang.

Kapolresta Serang Kota, Kombes Sofwan Hermanto, sendiri mengaku telah mengetahui video mesum yang viral di media sosial. Saat ini, polisi sedang menelusuri dan menyelidiki video mesum tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU