Friday 5th of July 2024
×

Informasi Pendaftaran Beasiswa Kaltimprov go id Tahap 2 Tahun 2024 Untuk Mahasiswa, Cek Cara Daftarnya!

Informasi Pendaftaran Beasiswa Kaltimprov go id Tahap 2 Tahun 2024 Untuk Mahasiswa, Cek Cara Daftarnya!

--

BISNIS – Beasiswa Kaltim kembali digelar untuk pelajar asal Kalimantan Timur atau yang menempuh pendidikan di Kaltim. Pendaftaran bagi siswa dibuka mulai 5 Maret-15 April 2024, sedangkan bagi mahasiswa mulai 20 Maret-30 April 2024.

Beasiswa Kaltim 2024 terdiri dari Beasiswa Kaltim Tuntas, Beasiswa Stimulan Siswa, dan Beasiswa Stimulan Mahasiswa. Beasiswa Kaltim Tuntas meliputi beasiswa umum, khusus, dan kerja sama bagi mahasiswa D1-S3.


Baca juga: Config Axis Game HTTP Custom Internet Gratis 2024 [Unlock] Terbaru, Cek Link Downloadnya Disini!

Baca juga: Download Config Http Injector Indosat Kuota Edukasi (Gratis) Mei 2024, Para Pelajar Bisa Internetan Gratis Tanpa Beli Pulsa!

Beasiswa Stimulan Mahasiswa meliputi beasiswa umum, khusus, sertifikasi keahlian, bantuan biaya penelitian akhir, pendidikan profesi, pendidikan spesialis, dan studi di luar negeri.

Pada program Beasiswa Kaltim 2024 ini, terdapat dua jenis program yang bisa diikuti oleh mahasiswa Tel-U. Pertama adalah program beasiswa Kaltim Tuntas, kedua adalah program beasiswa Kaltim Stimulan.  

Menurut laman resmi beasiswa.kaltimprov.go.id, Beasiswa Kaltim Tuntas adalah beasiswa yang diberikan sesuai dengan sisa waktu penyelesaian pendidikan secara normal, terhitung dari semester pada saat dilakukan pendaftaran.

Pada Beasiswa Kaltim Tuntas, terbagi menjadi tiga jenis Beasiswa yang terdiri dari: Tuntas Umum; Tuntas Khusus; dan Tuntas Kerjasama.

Baca juga: Baru 1 Menit Lalu! Kode Redeem Anime Adentures Roblox 19-20 April 2024, Summon Ticket Gratis Siap Diambil! 

Sumber:

UPDATE TERBARU