Wednesday 3rd of July 2024
×

Biaya Franchise Angkringan 78 Jogja Terbaru 2024, Mulai Rp 2,5 Juta Bisa Buka Usaha dengan Nama Terkenal!

Biaya Franchise Angkringan 78 Jogja Terbaru 2024, Mulai Rp 2,5 Juta Bisa Buka Usaha dengan Nama Terkenal!

--

Baca juga: Mengenal Sensor IACV Beat FI dan Perkiraan Harga Terbarunya (April 2024), Cek Disini!

Selain itu, franchise Angkringan 78 Jogja ini juga bukan hanya tersedia bagi masyarakat di Jogja dan sekitarnya, tetapi juga melayani peminat dari daerah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Bahkan, untuk daerah di luar Jawa mereka jugabisa membuka angkringan dengan sistem franchise Angkringan 78 Jogja.


Franchise Angkringan 78 Jogja ini memberikan tawaran dua paket yang dapat dipilih oleh calon mitra, yaitu paket komplit dan paket resep. Dalam paket komplit, mitra harus mengeluarkan modal sekitar Rp 8.000.000 dan akan mendapatkan peralatan lengkap, termasuk gerobak, kursi angkringan, dan peralatan makan.

Baca juga: Link Download Arceus X 2024 Latest Version (Premium Unlocked), Official Gratis Unduh Android dan iOS

Baca juga: Kenapa FF Tidak Bisa Login Hari Ini April 2024? Ternyata Ini Penyebabnya! Berikut Pembaharuan yang Tersedia

Selain itu, mitra juga akan diberikan resep yang sudah teruji. Untuk calon mitra di luar Jawa, paket resep ini ditawarkan dengan modal sekitar Rp 2,5 juta. Dalam paket ini, semua mitra tidak akan mendapatkan gerobak atau kursi, namun akan diberikan desain gerobak untuk dibuat di lokasi masing-masing.

Untuk mendaftar sebagai mitra franchise Angkringan 78 Jogja, dapat menghubungi nomor 081226256439 atau email angkringannasikucing78@yahoo.co.id. Demikianlah informasi mengenai modal usaha franchise Angkringan 78 Jogja. Dengan investasi sebesar Rp 2,5 juta, seseorang sudah dapat membuka angkringan.

Sumber:

UPDATE TERBARU