Monday 8th of July 2024
×

Daftar Harga Matchbox Premium AST Termurah MEI 2024, Dapatkan Diskon Untuk Pembelian Pertama!

Daftar Harga Matchbox Premium AST Termurah MEI 2024, Dapatkan Diskon Untuk Pembelian Pertama!

--

Baca juga: Rekomendasi Game PS2 Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup

Daftar Harga Matchbox Premium AST Termurah MEI 2024

Umumnya Hot Wheels berharga mahal adalah mobil Hot Wheels terlangka yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Atau bisa juga Hot Wheels langka itu diproduksi di awal berdirinya Mattel, sehingga jika masih ada yang menyimpan dalam keadaan masih cukup istimewa, mobilan tersebut bisa di banderol amat fantastis.


Di Indonesia, Hot Wheels masuk pada tahun 2002, peluncurannya disemarakkan dengan trek permainan terpanjang se Asia (200 meter), yang rekornya diakui oleh MURI. Bahkan sejak 2002 pula, telah berdiri perkumpulan kolektor Hot Wheels Indonesia salah satunya Pusat Ngumpulnya Diecaster atau sering di sebut PND.

Baca juga: PT Royal Trust Penipuan atau Bukan? yang Bingung Mau Apply Lokernya Langsung Cek di Sini

Baca juga: Daftar Apk Nonton Film Gratis Ilegal Tanpa Biaya Full Hd Sub Indo Lengkap Dari Hollywood Sampai Hallyu

Di kalangan penghoby semakin banyak cara untuk menikmati mainan ini, jika dulunya hanya sebatas koleksi dalam perkembangannya mainan ini juga dimainkan dalam bentuk balap mainan, custom dan fotography. Dalam photography Hotwheels di gunakan sebagai objek pemotretan. Salah satu komunitas yang ada adalah Hotwheels Photography yang berdiri sejak tahun 2014 dan memiliki banyak member dari penjuru dunia.

Matchbox Premium Assorted Berikan mainan yang baik untuk anak seperti Matchbox Premium Assorted, mainan kendaraan yang keren dengan warna yang menarik. Untuk harganya sendiri bervariasi, kamu bisa cek harganya melalui online shop seperti Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokped dan lain sebagainya!

Sumber:

UPDATE TERBARU