Friday 5th of July 2024
×

Loker PT Rifan Financindo Berjangka Apakah Penipuan? Pejuang Amplop Cokelat Bisa Cek Dulu!

Loker PT Rifan Financindo Berjangka Apakah Penipuan? Pejuang Amplop Cokelat Bisa Cek Dulu!

--

Baca juga: Minecraft APK Mod 1.20 Download Free 2024 Update, Game Low Budget yang Punya Segudang Fitur Menarik!

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Loker PT Rifan Financindo Berjangka Apakah penipuan?

PT Rifan Financindo Berjangka merupakan perusahaan pialang terbesar yang menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). PT Rifan Financindo berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi.

Baca juga: Daftar Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2024 Masa Aktif Panjang GRATIS, Langsung Gercepin di Sini

Baca juga: Naruto: Slugfest APK Download for Android Update 2024, RPG Daring ke Dunia Konoha!

Selain anggota dari KBI (Persero), PT Rifan Financindo Berjangka juga merupakan anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Sejak tahun 2000, PT Rifan Financindo Berjangka terus berkembang di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Balikpapan

Alamat Perusahaan

Kantor Pusat: AXA Tower Kuningan City Lt. 23, 25, 30 & 35, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Setiabudi, Jakarta 12940

Jadi bisa di pastikan bahwa perusahaan ini tak terbukti penipuan karena alamat dan juga keterangan PT nya yang jelas. Semoga informasi ini membantu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU