Thursday 4th of July 2024
×

Naruto: Slugfest APK Download for Android Update 2024, RPG Daring ke Dunia Konoha!

Naruto: Slugfest APK Download for Android Update 2024, RPG Daring ke Dunia Konoha!

--

BISNIS - Pembahasan yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan salah satu game adaptasi anime. Berikut kami sajikan informasi mengenai Naruto: Slugfest APK Download for Android Update 2024.

Naruto: Slugfest adalah RPG daring yang membawa Anda ke Konoha untuk menjalani petualangan baru dalam seri manga populer ini. Ini adalah MMORPG yang mempertemukan Anda kembali dengan Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan karakter lain yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto.


Baca juga: Microsoft Flight Simulator 2024 Kapan Rilis? Didukung Mesin Canggih Asobo Studio!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaru 2024 Resolusi 4K Update Tercepat Langsung Streaming atau Download

Aspek gim Naruto: Slugfest mirip dengan MMROPG lain. Intinya, Anda harus menyelesaikan misi dalam rangka mendapat pengalaman dan perlengkapan baru. Akan tetapi, pertama-tama Anda harus menciptakan karakter dari empat tipe yang bisa dipilih.

Pengalaman yang diperoleh bisa digunakan untuk menaikkan level (yang bergantung pada tipe karakter yang dipilih). Ada beberapa pohon keahlian, penggemar kustomisasi pasti menyukai Naruto: Slugfest.

Sumber:

UPDATE TERBARU