Saturday 29th of June 2024
×

Cara Hapus History Transaksi OVO Terbaru 2024, Gampang Banget! Ini Dia Langkah Langkah yang Dilakukan!

Cara Hapus History Transaksi OVO Terbaru 2024, Gampang Banget! Ini Dia Langkah Langkah yang Dilakukan!

--

BISNIS – OVO merupakan dompet digital populer dengan fitur lengkap. Namun apakah bisa menghapus history transaksi OVO? Menghapus riwayat dari transaksi OVO rupanya dapat dilakukan dengan mudah meskipun tidak tersedia pada menu aplikasi.

History transaksi bermanfaat bagi pengguna untuk melihat transaksi OVO yang pernah dilakukan sebelumnya. Namun tak jarang pengguna ingin menghapus atau menyembunyikan informasi ini.


Baca juga: Link Download Game Space Red Magic Apk Android Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis Langsung Install Sekarang

Baca juga: Minecraft APK Mod 1.20 Download Free 2024 Update, Game Low Budget yang Punya Segudang Fitur Menarik!

Apa itu History Transaksi OVO?

Tak jauh berbeda dengan aplikasi dompet digital lainnya, history transaksi OVO digunakan untuk melihat transaksi yang pernah dilakukan sebelumnya. Selain itu pengguna dapat melihat top up OVO yang dilakukan terakhir kali.

Umumnya riwayat transaksi akan hilang secara otomatis setelah 5 hingga 6 bulan sesuai volume transaksi yang dimiliki. Meskipun dinilai membantu, namun tak jarang pemilik akun yang justru ingin menghapus riwayat ini.

Dengan fitur-fitur keamanan yang telah diimplementasikan oleh OVO, kamu dapat dengan aman bertransaksi tanpa perlu khawatir akan penyalahgunaan informasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Ikuti pembahasan kami dan temukan cara menjaga keamanan serta privasimu saat bertransaksi dengan OVO.

Baca juga: Rekomendasi Game PS2 Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup

Sumber:

UPDATE TERBARU