Friday 5th of July 2024
×

Update Jadwal Skin Collector Bulan April Tahun 2024, Ada Edith Red Bastion hingga Terizla Flames of Judgement

Update Jadwal Skin Collector Bulan April Tahun 2024, Ada Edith Red Bastion hingga  Terizla Flames of Judgement

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan bocoran skin collector dari MLBB bulan April 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. Langsung saja, simak selengkapnya hingga selesai.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.


Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. 

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Bundle Anya Forger Spy x Family PUBG Mobile Terbaru 2024, Siap Menginvasi Battleground!

Baca juga: Bocoran! Kode Redeem SG2 Gratis Token 16 April 2024, Ada 6 Kode Aktif Gratis Token hingga Skin Machete

Skin Collector di Mobile Legends, yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, menjadi salah satu jenis skin paling eksklusif dan didambakan oleh banyak pemain. Kalian mungkin bertanya-tanya tentang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh skin ini.

Skin bertajuk Collector ini dikeluarkan secara eksklusif setiap bulan, menawarkan desain yang unik untuk setiap rilisnya. Awalnya dikenal sebagai Skin Epic Limited, nama tersebut kini telah berubah menjadi Collector, menandai evolusinya dalam game.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Kode Redeem SG2 Gratis Token 15 April 2024, Gratis! Buruan Klaim Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU