Friday 5th of July 2024
×

Innalillahi, Penulis Rudi Jalak Gugat Meninggal Dunia: Duka Keluarga Sastrawan Yudhistira Massardi

Innalillahi, Penulis Rudi Jalak Gugat Meninggal Dunia: Duka Keluarga Sastrawan Yudhistira Massardi

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut ini berkaitan dengan adanya sebuah berita duka. Berita duka kembali hadir dari dunia sastrawan.  Innalillahi, penulis Rudi Jalak Gugat Meninggal Dunia: Duka Keluarga Sastrawan Yudhistira Massardi. 

Satrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana Massardi atau dikenal dengan nama Yudhistira Massardi meninggal dalam usia 70 tahun pada Selasa 2 April 2024 pukul 21.12 WIB di RSUD Bekasi.Ia dimakamkan di TPU Pedurenan, Bantar Gebang, Bekasi, Rabu, 3 April 2024.


Baca juga: Karya Yudhistira ANM Massardi Dari Rudi Jalak Gugat Hingga Arjuna Mencari Cinta, Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Baca juga: Cara Daftar PPG Prajabatan 2024 Lengkap Dengan Syaratnya Untuk Jadi Guru Bersertifikasi!

Penulis buku puisi “Rudi Jalak Gugat” meninggal dunia, Selasa 2 April 2024 puk 21 12 WIB. Kabar lelayu Yudhistira ANM Massardi ini disampaikan saudara kembarnya, Noorca M Massardi di grup WA para penyair.

Masih kata Noorca, Yudhis wafat di RSUD Bekasi. “Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga khusnul khotimah dan amal ibadah alm diterima Allah swt aamiin,” kata Noorca.

Beberapa hari terakhir lalu, Noorca selalu menemani saudara kembarnya di rumah sakit. Bahkan unggahan belum lama ini di status FB Noorca M Massardi, mengabarkan kalau Yudhistira sudah bisa pulang ke rumah dari rawat inap di rumah sakit.

Profil Sastrawan Yudhistira ANM Massardi 

Satrawan Yudhistira Andi Noegraha Moelyana Massardi atau yang lebih dikenal dengan Yudhistira ANM Massardi adalah seorang pengarang dari berbagai jenis karya sastra (novel, cerpen, puisi, dan naskah sinetron). Pengarang ini lahir di Karanganyar, Subang, Jawa Barat pada 28 Februari 1954 dan memiliki kembaran bernama Noorca Marendra Massardi.

Setamat dari SMA, Yudhistira mulai terpantik untuk mulai menulis setelah melihat tuisan Noorca dimuat di koran Jakarta. 

Sumber:

UPDATE TERBARU