Wednesday 3rd of July 2024
×

Kabar David da Silva Terbaru Hari Ini: Mogok Kerja di Persib Bandung, Ini Dia Tanggapan Manajemen

Kabar David da Silva Terbaru Hari Ini: Mogok Kerja di Persib Bandung, Ini Dia Tanggapan Manajemen

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kabar terbaru David da Silva hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar Persib Bandung dihebohkan dengan kabar dari striker andalannya, David da Silva masih belum menampakkan batang hidungnya hingga gim internal yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (1/4/2024) malam.


Baca juga: Berita Bansos Terkini Hari Ini April 2024, Tahap 2 Akan Cair Segini Besaran Nominalnya!

Baca juga: Link Video Despita Bogor Full Durasi Viral Main di Kamar, Kini Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Kode Redeem SG2 Terompet FF 2024 Ini, Selesaikan Misi Kelly Naik Unta!

Namun, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak terlalu khawatir. Bahkan, pelatih berpaspor Kroasia ini merasa optimistis jika striker asal Brasil itu akan kembali bergabung.

"Belum ada kabar soal David da Silva, tetapi seperti yang sudah pernah saya katakan, nampaknya menjanjikan," jelas Bojan Hodak usai gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Seperti diketahui David da Silva telah menghilang dalam beberapa hari di sesi latihan hingga pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU