Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Despita Bogor Full Durasi Viral Main di Kamar, Kini Jadi Buruan Warganet!

Link Video Despita Bogor Full Durasi Viral Main di Kamar, Kini Jadi Buruan Warganet!

--

BISNIS - Baru-baru ini kembali beredar video viral yang tengah jadi buruan warganet. Video yang dikenal dengan Despita Bogor itu kini tengah jadi buruan warganet terutama di Twitter ataupun TikTok. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Video viral yang dikenal dengan Despita real Bogor kini tengah viral dan jadi bincangan warganet. Dikenal dengan nama akun @vitot262, Ia berhasil menarik perhatian ribuan bahkan jutaan netizen dengan konten-konten menarik yang telah diunggahnya.


Baca juga: Kode Redeem SG2 Terompet FF 2024 Ini, Selesaikan Misi Kelly Naik Unta!

Baca juga: Link Download Shen Injector MLBB Versi Terbaru 2024 Fitur Premium Tanpa Biaya, Termasuk Berbagai Skin GRATIS

memiliki julmah followers yang banyak hingga mencapai 762.2 ribu dan total like video mencapai 9 juta, Ia tidak hanya sekadar menjadi konten kreator biasa, namun juga menjadi ikon dalam dunia hiburan digital.

Despita dikenal karena kemampuannya menciptakan video konten yang menarik, beragam mulai dari menampilkan aksi joget-joget yang energik, memperlihatkan model kerudung yang modis, juga sering mengenalkan tren model rambut dan baju kekinian.

Tak hanya itu, ia juga sering melakukan endorsement terhadap berbagai produk, yang membuatnya kini semakin diminati oleh para netizen.

Link Video Despita Bogor Full Durasi

Daya tarik utama dari konten-konten Despita yang viral adalah kemampuannya menampilkan pesona yang begitu memikat ditambah parasnya yang cantik.

Dalam beberapa video terbarunya, ia juga mengungkapkan jika dirinya juga baru saja berusia 15 tahun, dengan memberikan caption “Pesona 15 tahun” 15 terasa 20 ke atas wk”. Namun, hal ini menimbulkan kehebohan di antara para netizen.

Baca juga: Download Whatsfun iOS Terbaru 2024 Buat Chat Palsu Yang Buat Bahan Prank Full GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU