Tuesday 2nd of July 2024
×

Media Promosi Online Indonesia Apakah Perusahaan Penipuan? Lihat Testimonialnya Disini!

Media Promosi Online Indonesia Apakah Perusahaan Penipuan? Lihat Testimonialnya Disini!

--

BISNIS - Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah W Media Promosi Online Indonesia. PT apakah itu?


Baca juga: Daftar Aplikasi Citer FF Terbaik & Tercanggih 2024, Mulai Dari Panen Diamond Gratis Hingga Auto Headshot!

Baca juga: Link Video Hotel Berhantu Wisma Pelaut di Kota Bitung Viral Tiktok, Kini Mangkrak Tak Beroperasi! Begini Penampakannya

Apakah W Media Promosi Online Indonesia Penipuan?

Di indonesia sendiri mungkin banyak media promosi yang memberikan layanan prmosi produk atau layanan sebuah perusahaan. Namun tidak sedikit oknum yang membuka perusahaan namun untuk penipuan saja.

Dalam media promosi juga ada yang berperan sebagai promotor, dimana kita bekerja sama dengan perusahaan dan mempromosikan produk melalui media tertentu. Nah terkadang pekerjaan ini menawarkan penghasilan yang besar. Namun tidak sedikit juga kita hanya cape-cape kerja namun perusahaan tidak memberikan hasilnya.

Baca juga: PT Hotel Murah Travelindo Penipuan Atau Tidak? Hati-Hati! Ini Dia Review Penggunanya

Sumber:

UPDATE TERBARU