Monday 1st of July 2024
×

Link Video Hotel Berhantu Wisma Pelaut di Kota Bitung Viral Tiktok, Kini Mangkrak Tak Beroperasi! Begini Penampakannya

Link Video Hotel Berhantu Wisma Pelaut di Kota Bitung Viral Tiktok, Kini Mangkrak Tak Beroperasi! Begini Penampakannya

--

BISNIS - Saat memilih hotel untuk menginap, kenyamanan jadi pertimbangan paling penting setelah harganya. Kenyamanan bisa dilihat dari beberapa hal, mulai dari kualitas pelayanan, kelengkapan fasilitas, hingga minimnya gangguan ekternal seperti kebisingan.Tapi bagaimana jadinya kalau gangguan justru berasal dari "mereka" yang tidak kasat mata?

Bangunan-bangunan yang sudah lama tidak digunakan seringkali menjadi angker dan menyimpan kisah mistis yang menyelimuti keberadaannya. Berbagai cerita horor seringkali dibagikan kembali oleh sejumlah tamu yang pernah menginap di sana. 


Meski tak semua cerita terbukti kebenarannya, hotel-hotel 'berhantu' ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler yang senang mencari tantangan dan pengalaman baru.

Baca juga: [Free] Download Aim Master 8 Ball Pool APK Terbaik 2024, Anti Banned Tanpa Iklan, dan Gratis

Baca juga: Download Younger Sister Time for Harmony v0.924 Uncensored MOD APK Terbaru 2024, Game Simulasi Sesat Khusus 21+

Hotel selain digunakan sebagai tempat beristirahat, hotel biasanya juga banyak dimanfaatkan sebagai tujuan wisatawan untuk berlibur dan melepas penat. Tak heran, banyak investor berlomba-lomba membangun hotel mewah di berbagai daerah agar bisa menarik perhatian pengunjung.

Sebagian orang pun akan memesan kamar hotel berdasarkan fasilitas yang ditawarkan meski harganya sewanya mahal. Bahkan tak jarang orang akan mementingkan kenyamanan saat mencari hotel untuk disewa.

Namun apa jadinya jika hotel yang disewa ternyata seram dan menyimpan cerita horor? Salah satu hotel yang di bilang lumaya angker adalah hotel Wisma Pelaut yang ada di kota Bitung.

Baca juga: Sportybet Cheat Engine Slot dan Hack Akun Terbaik 2024, Menangkan Banyak Taruhan Pertandingan!

Sumber:

UPDATE TERBARU