Monday 8th of July 2024
×

5 Aplikasi Exchange Crypto Untuk Investasi Pemula Terbaru 2024, Mudah Digunakan Android dan iOS!

5 Aplikasi Exchange Crypto Untuk Investasi Pemula Terbaru 2024, Mudah Digunakan Android dan iOS!

--

Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

3. Tokocrypto


Tokocrypto, aplikasi trading kripto yang sah di Indonesia sejak tahun 2017, didukung oleh PT. Crypto Indonesia dan bermitra dengan Binance Cloud.

Tokocrypto sendiri juga menjadi salah satu pemain terbesar di industri kripto Indonesia, dengan lebih dari 2.000.000 pengguna terdaftar. Platform ini menawarkan berbagai fitur-fitur lengkap untuk trading kripto dan proses jual beli yang diverifikasi dan diawasi oleh Bappebti dan Kominfo.

4. Bitocto

Bitocto, aplikasi trading kripto yang menawarkan berbagai fitur termasuk trading spot, futures, dan staking. Dengan antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan fitur-fitur keamanan canggih seperti enkripsi data dan otentikasi dua faktor, Bitocto telah memperoleh reputasi yang baik.

Platform ini juga telah terdaftar di BAPPEBTI, memberikan kepercayaan akan keamanan dan legalitasnya.

5. Binance

Binance, kini belum diakui secara legal di Indonesia, namun tetap menjadi salah satu aplikasi jual beli kripto terbaik di dunia. Dengan antarmuka pengguna yang ramah dan fitur-fitur lengkap seperti trading spot, futures, dan lending, Binance menawarkan trading kripto yang komprehensif.

Baca juga: PT Indotama Jaya Ekspedisi Penipuan atau Bukan? Review Lengkap Kevalidan Perusahaan Cek Di Sini!

Baca juga: Viral Bank BSI Kena Hack Hari Ini? Wakil Menteri BUMN Sebut Komputer Tua Rawan Ransomware

Meskipun pengguna di Indonesia perlu memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Binance kini juga tetap menjadi pilihan utama bagi trader kripto yang ingin mengakses berbagai pasar dan fitur trading.

Bagaiaman, apakah kalian tertarik? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi Exchange Crypto untuk pemula yang bisa kalian simak daiatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU