Wednesday 3rd of July 2024
×

TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11 Tahun 2024, Ketahui Tema Hingga Mekanismenya Disini!

TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11 Tahun 2024, Ketahui Tema Hingga Mekanismenya Disini!

--

BISNIS - Pada ulasna pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11 terbaik 2024. Supaya kalian tidak ketinggalan, siak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Cara Duplikasi Snap Card Realme C67 Pakai NFC, Kini HP Kamu Bisa Jadi Kunci Hotel

Baca juga: Skibidi Tower Defense Codes April 2024 Terbaru dan Masih Fresh, Cepetan Sikat Sekarang Sebelum Expired!

Versi mobile dari Teamfight Tactics (TFT), baik untuk perangkat Android maupun iOS, telah diluncurkan di kawasan Asia Pasifik (APAC), termasuk Indonesia.

Game strategi auto-battler ini, yang dikembangkan oleh Riot Games, sekarang mendukung permainan lintas platform antara PC dan smartphone, dengan peningkatan kualitas permainan yang signifikan.

Tentang TFT (Teamfight Tactics Mobile)

Versi mobile dari Teamfight Tactics (TFT) merupakan adaptasi dari edisi asli yang dirilis untuk komputer pada tahun 2019, menawarkan pengalaman pertarungan multi-pemain PvP yang seru dengan maksimal delapan kontestan dalam satu ronde.

Dalam permainan ini, para pemain ditantang untuk merakit tim hero yang terkuat di semesta League of Legends, berlomba untuk mendapatkan gelar juara.

TFT Mobile memperkenalkan mekanisme permainan auto-battler yang unik, di mana arena pertempuran disajikan dalam format petak heksagonal. Di dalamnya, pemain ditugaskan untuk menempatkan champion dan item mereka secara strategis untuk memaksimalkan potensi kemenangan.

Baca juga: Update Kode Redeem Skin Gratis Sg2 FF 30-31 Maret 2024, Dapatkan Sekarang! Spesial di Akhir Bulan

Sumber:

UPDATE TERBARU