Friday 5th of July 2024
×

TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11 Tahun 2024, Ketahui Tema Hingga Mekanismenya Disini!

TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11 Tahun 2024, Ketahui Tema Hingga Mekanismenya Disini!

--

Baca juga: Cara Copy NFC Card to iPhone Kini Makin Praktis Nggak Perlu Bawa Banyak Kartu Lagi

Setelah fase penempatan selesai, pertempuran akan berlangsung secara otomatis, di mana setiap karakter akan menunjukkan kemampuan serangannya terhadap lawan.


Pertarungan ini menguji kemampuan pemain untuk merancang strategi dan menempatkan unit mereka dengan bijak, dengan kemenangan akhirnya diberikan kepada mereka yang dapat bertahan paling lama di medan pertempuran, mengalahkan lawan dengan taktik dan formasi tim yang superior.

TFT (Teamfight Tactics Mobile) Meta Set 11

Rencananya, TFT Set 11 akan diluncurkan di server live bersamaan dengan Patch 14.6 pada tanggal 24 Maret 2024. Versi pra-rilis akan tersedia di Public Beta Environment (PBE) mulai tanggal 6 Maret, memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencobanya lebih dulu dan melakukan pengujian.

Diperkirakan akan ada beberapa masalah teknis dan bug di PBE selama periode ini. Berdasarkan rilis rencana dari Riot, tema untuk Set 11 adalah "mitos dan legenda", dengan fokus pada entitas mistis dari berbagai penjuru Runeterra.

Baca juga: All Star Tower Defense Codes April 2024 Terbaru, Gratis Hadiah Melimpah di Setiap Kodenya!

Baca juga: Gampang! Cara Copy NFC Card ke Android Semua Akses di Ponselmu Cuma Dengan Sekali Tap

Artwork promosi menampilkan Aatrox dalam versi Blood Moon Skin, mengindikasikan sebuah pendekatan yang lebih suram dan mistis dibandingkan nuansa ceria pada tema musik Set 10. Sementara informasi spesifik masih terbatas, adanya tema mitos mengisyaratkan bahwa karakter-karakter dari folklore dan legenda akan menjadi bagian utama dari roster Set 11.

Sumber:

UPDATE TERBARU