Friday 5th of July 2024
×

Cara Duplikasi Snap Card Realme C67 Pakai NFC, Kini HP Kamu Bisa Jadi Kunci Hotel

Cara Duplikasi Snap Card Realme C67 Pakai NFC, Kini HP Kamu Bisa Jadi Kunci Hotel

--

BISNIS - Siapa di sini yang merupakan pengguna Realme? Pada rilisan realme C67 terdapat sebuah fitur baru bernama Snap Cards. Yang mana dengan fitur ini, kamu dapat mensimulasikan sebuah kartu akses yang biasanya dapat digunakan di hotel, gedung perkantoran, apartemen, dan lain lain.

Sebagai informasi, Fitur ini pertama kali diperkenalkan di realme C67, menggunakan sensor NFC sebagai perantaranya. Dengan begitu, kamu gak perlu lagi repot membawa banyak kartu akses dan gak perlu khawatir saat kehilangannya. 


Fitur Snap Card adalah teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dan fungsi dengan mudah dan cepat. Berikut ini informasi selengkapnya!

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legends Anti Banned Mod Terbaru 2024, Paling Populer! Unduh dan Dapatkan Sekarang

Baca juga: Skibidi Tower Defense Code 31 Maret 2024, Gratis 100 Gems dan +1 Double Coins Potion Untukmu!

Baca juga: Skibidi Tower Defense Codes April 2024 Terbaru dan Masih Fresh, Cepetan Sikat Sekarang Sebelum Expired!

Snap Card adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi kontekstual tentang orang, tempat, dan hal-hal di sekitar mereka. Fitur ini menggunakan Google Lens untuk mengidentifikasi objek dan kemudian menampilkan informasi yang relevan.

Untuk menggunakan Snap Card, pengguna perlu membuka aplikasi Google Lens dan mengarahkan kamera ke objek yang ingin mereka identifikasi. Google Lens akan kemudian menampilkan informasi kontekstual tentang objek tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU