Wednesday 3rd of July 2024
×

Skibidi Tower Defense Codes April 2024 Terbaru dan Masih Fresh, Cepetan Sikat Sekarang Sebelum Expired!

Skibidi Tower Defense Codes April 2024 Terbaru dan Masih Fresh, Cepetan Sikat Sekarang Sebelum Expired!

--

BISNIS – Kode Skibidi Tower Defense dapat ditukarkan dengan berbagai ramuan dan Koin (mata uang dalam game). Item ini meningkatkan permainan Anda dan membantu Anda mencapai puncak papan peringkat.

Anda dapat menggunakan koin untuk membeli peti dan memenangkan unit dengan jenis berbeda. Jika Anda ingin melawan lebih banyak toilet, lihat Kode Ultra Pertahanan Toilet.


Baca juga: Download Novelah APK MOD Unlimited Access 2024, Aplikasi Baca Novel yang Bisa Hasilkan Cuan!

Baca juga: Jadwal 2024 PMCS ID Spring dan Cara Menonton, Ini Dia Team yang Bakal Bersaing di Event E-Sport PUBG Kali Ini!

Meskipun menghancurkan musuh itu menyenangkan, mengumpulkan sejumlah kecil uang tunai saja sudah melelahkan, jadi saya menggunakan kode Pertahanan Menara Skibidi untuk mendapatkan Ramuan dan Koin.

Dengan bantuan Ramuan Keberuntungan dan Ramuan Koin Ganda, saya bisa menggiling lebih cepat dan membuka lebih banyak peti. Jika Anda ingin menghancurkan lebih banyak toilet di game yang terinspirasi dari Skibidi Toilet, lihat artikel kode Pertahanan Skibi kami dan klaim peningkatan serta hadiah fantastis lainnya!

Apa itu Skibidi Toilet?

Dikutip dari laman NewsWeek, Skibidi Toilet adalah serial animasi YouTube yang populer di berbagai media sosial sejak debutnya pada Februari 2023.

Baca juga: SAI AI Penghasil Uang Apakah Aman Digunakan? Jangan Sampai Terkecoh Sama Penawaran Menarik yang Ditawarkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU