Friday 5th of July 2024
×

All Star Tower Defense Codes April 2024 Terbaru, Gratis Hadiah Melimpah di Setiap Kodenya!

All Star Tower Defense Codes April 2024 Terbaru, Gratis Hadiah Melimpah di Setiap Kodenya!

--

BISNIS – Mencari kode All Star Tower Defense? Tidak perlu mencari lagi. Kode ASTD adalah cara praktis untuk mendapatkan gulungan ekstra dan mencoba unit yang lebih baik, dan sangat membantu jika Anda baru mengenal permainan ini.

Sebagian besar kode ini memberi Anda setidaknya 100 atau 150 Permata, cukup untuk dua atau lebih putaran pemanggilan pahlawan. Jika Anda masih baru dalam permainan ini, ada baiknya Anda teruskan dan habiskan Permata Anda sebanyak mungkin putaran.


Baca juga: Skibidi Tower Defense Codes April 2024 Terbaru dan Masih Fresh, Cepetan Sikat Sekarang Sebelum Expired!

Baca juga: Skibidi Tower Defense Code 31 Maret 2024, Gratis 100 Gems dan +1 Double Coins Potion Untukmu!

Kode ASTD baru muncul secara berkala, dan ada baiknya Anda memeriksanya kembali setiap bulan atau setelah pembaruan besar untuk melihat hadiah apa yang dapat Anda klaim. Kami telah menyusun daftar lengkap semua kode aktif dan kedaluwarsa dari pengembang game, Top Down Games, sehingga Anda tahu persis mana yang harus Anda gunakan.

Anda bisa mendapatkan karakter baru dengan memanggilnya menggunakan permata. Ada beberapa cara untuk mendapatkan permata, namun cara termudah untuk mendapatkan permata adalah dengan menggunakan kode All Star Tower Defense.

Masing-masing kode dalam daftar di atas memberi Anda banyak permata gratis, yang dapat Anda gunakan untuk mulai memanggil banyak karakter baru dan kuat.

Baca juga: Jadwal 2024 PMCS ID Spring dan Cara Menonton, Ini Dia Team yang Bakal Bersaing di Event E-Sport PUBG Kali Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU