Friday 5th of July 2024
×

Skibidi Tower Defense Code 31 Maret 2024, Gratis 100 Gems dan +1 Double Coins Potion Untukmu!

Skibidi Tower Defense Code 31 Maret 2024, Gratis 100 Gems dan +1 Double Coins Potion Untukmu!

--

BISNIS – Skibidi Tower Defense adalah pengalaman Roblox menara pertahanan yang menarik. Dalam game ini, pemain harus mengontrol pasukan juru kamera untuk melawan gelombang toilet. Pemain bisa mendapatkan Kertas Toilet untuk membuka spanduk, membuka karakter baru, dan meningkatkannya untuk mendominasi perang toilet.

Kode Skibidi Tower Defense adalah hadiah khusus yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Lihat artikel ini untuk melihat apakah ada kode di Skibidi Tower Defense yang dapat digunakan secara gratis.


Baca juga: HyperloopTT Apakah Penghasil Uang yang Terbukti Membayar? Begini Cara Kerja Situsnya yang Bikin Penasaran!

Baca juga: Link Download Brawl Stars Ohio Mod APK New Version 2024, Free Rank Up dan Customize Sepuasnya!

Apa itu Skibidi Toilet?

Dikutip dari laman NewsWeek, Skibidi Toilet adalah serial animasi YouTube yang populer di berbagai media sosial sejak debutnya pada Februari 2023.

Alur cerita serial animasi ini berupa cerita fantasi aneh di mana ada "pasukan toilet" yang ingin menguasai dunia. "Pasukan toilet" tersebut digambarkan berupa sosok kepala manusia yang bernyanyi dan muncul dari dalam lubang toilet.

Dalam setiap episodenya, mereka bertarung dengan orang-orang yang kepalanya terbuat dari beberapa benda seperti kamera, speaker, dan televisi. Adapun setiap serial dari Skibidi Toilet ini aksinya dilakukan tanpa adanya dialog dengan jalan cerita yang tak cukup jelas.

Baca juga: SAI AI Penghasil Uang Apakah Aman Digunakan? Jangan Sampai Terkecoh Sama Penawaran Menarik yang Ditawarkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU