Friday 5th of July 2024
×

Jadwal 2024 PMCS ID Spring dan Cara Menonton, Ini Dia Team yang Bakal Bersaing di Event E-Sport PUBG Kali Ini!

Jadwal 2024 PMCS ID Spring dan Cara Menonton, Ini Dia Team yang Bakal Bersaing di Event E-Sport PUBG Kali Ini!

--

BISNIS – PUBG MOBILE Conqueror Series (PMCS) ID Spring 2024 bakal digelar dengan total hadiah mencapai 100 juta rupiah. Turnamen ini menawarkan kesempatan bagi pemain dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional, untuk berkompetisi dan mengukir prestasi dalam dunia esports.

Salah satu hal yang membuat 2024 PMCS Spring begitu istimewa adalah karena turnamen ini terbuka bagi semua kalangan, termasuk pria dan wanita, serta pemain amatir hingga profesional.


Baca juga: Download Robot Biru Slot Hack Versi Terbaru 2024, Bisa Permudah Permainan Jadi Auto Jackpot!

Baca juga: SAI AI Penghasil Uang Apakah Aman Digunakan? Jangan Sampai Terkecoh Sama Penawaran Menarik yang Ditawarkan!

Hal ini mencerminkan semangat inklusivitas dari PUBG MOBILE yang memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain untuk mengejar impian mereka dalam dunia esports.

Bagi para pemain yang bercita-cita untuk meraih kesuksesan yang lebih besar, 2024 PMCS Spring juga merupakan peluang untuk melangkah ke level berikutnya, yaitu PMNC 2024.

Dengan prestasi yang diraih di 2024 PMCS Spring, para pemain memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang internasional, seperti 2025 PMSL SEA, dan membawa nama bangsa ke kancah internasional.

Baca juga: Terbongkar! BSI Masih Gangguan Hari Ini 30 Maret 2024, Cek Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU