Wednesday 3rd of July 2024
×

Metaforce Penipuan atau Bukan? Investor Harus Tahu Skema Ponzi dan Scam Resmi Dari OJK

Metaforce Penipuan atau Bukan? Investor Harus Tahu Skema Ponzi dan Scam Resmi Dari OJK

--

BISNIS - Informasi berikut ini disampaikan untuk kamu yang bertanya-tanya mengenai Metaforce Penipuan atau Bukan? Tentu saja untuk kamu yang tidak mau terjerumus ke modus penipuan terbaru dapat ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar selalu waspada. 

Kalian yang tengah mencari investasi murah, pasti banyak yang menyarankan untuk bergabuung dengan Metaforce ini. Namun penting untuk diperhatikan apakah ini termasuk aman atau tidak, langsung saja ikuti rangkuman pembahasan dibawah ini. 


Metaforce, sebuah platform investasi, telah menarik minat publik dengan menjanjikan keuntungan besar. Namun, muncul keraguan tentang keaslian dan keamanan platform ini, memunculkan pertanyaan apakah itu legit atau hanya skema penipuan.

Baca juga: Download Kumpulan Game Wik Wik Sesat Offline Terbaru 2024, Khusus 18+ Gratis Unduh Untuk Android iOS

Baca juga: Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

Situs web Metaforce mengklaim bahwa investasi sekecil 5$ bisa menghasilkan laba yang sangat tinggi setiap hari, namun klaim ini tampak tidak masuk akal dan menimbulkan kecurigaan.

Metaforce Apk

Metaforce diciptakan oleh Lado Okhotnikov sebagai terobosan dalam industri teknologi blockchain. Beroperasi pada jaringan blockchain, aplikasi ini tidak memiliki satu pemilik pun karena bersifat desentralisasi.

Setiap pembelian kavling digital dalam aplikasi ini memicu kontrak pintar yang secara otomatis mengalokasikan dana ke dompet yang sudah ditetapkan, sesuai dengan prinsip peer-to-peer (P2P).

Sumber:

UPDATE TERBARU