Friday 5th of July 2024
×

Benarkah Metaforce Penipuan? Langsung dari OJK, Cek Fakta dan Pengalaman Pengguna Disini!

Benarkah Metaforce Penipuan? Langsung dari OJK, Cek Fakta dan Pengalaman Pengguna Disini!

--

BISNIS - Kalian yang tengah mencari investasi murah, pasti banyak yang menyarankan untuk bergabuung dengan Metaforce ini. Namun penting untuk diperhatikan apakah ini termasuk aman atau tidak, langsung saja ikuti rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Metaforce, sebuah platform investasi, telah menarik minat publik dengan menjanjikan keuntungan besar. Namun, muncul keraguan tentang keaslian dan keamanan platform ini, memunculkan pertanyaan apakah itu legit atau hanya skema penipuan.


Situs web Metaforce mengklaim bahwa investasi sekecil 5$ bisa menghasilkan laba yang sangat tinggi setiap hari, namun klaim ini tampak tidak masuk akal dan menimbulkan kecurigaan.

Baca juga: Download Woo Live Mod Apk New Version 2024 Unlocked Semua Room Interaksi dengan Kenalan Manapun!

Baca juga: Viral! Download Game Brawlhalla Spongebob Mod Apk Terbaru Versi 8.03.1 Unlimited Time And Money, Langsung Unduh Dan Mainkan Sekarang!

Tentang Metaforce Apk

Metaforce diciptakan oleh Lado Okhotnikov sebagai terobosan dalam industri teknologi blockchain. Beroperasi pada jaringan blockchain, aplikasi ini tidak memiliki satu pemilik pun karena bersifat desentralisasi.

Setiap pembelian kavling digital dalam aplikasi ini memicu kontrak pintar yang secara otomatis mengalokasikan dana ke dompet yang sudah ditetapkan, sesuai dengan prinsip peer-to-peer (P2P).

Pengguna bisa menikmati kemudahan transaksi, dimana komisi secara langsung masuk ke dompet mereka tanpa proses penarikan. Untuk bergabung, pengguna cukup menginstal wallet crypto, mengisinya, dan mendaftar melalui link tertentu.

Aplikasi Metaforce telah resmi diluncurkan di Google Play Store oleh pengembang TheCityz sejak 2 April 2021. Sejak peluncurannya, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store.

Apakah Metaforce Penipuan?

Komunitas online, khususnya di YouTube, telah menyuarakan kekhawatiran mengenai Metaforce. Ada kecurigaan bahwa ini bisa jadi skema Ponzi, di mana keuntungan dibayar dari dana investor baru dan bukan dari keuntungan nyata.

Baca juga: Viral! Download Game Brawlhalla Spongebob Mod Apk Terbaru Versi 8.03.1 Unlimited Time And Money, Langsung Unduh Dan Mainkan Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU