Wednesday 3rd of July 2024
×

Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

Pembukaan Beasiswa Kalla 2024, Mahasiswa Asal Sulawesi Punya Kesempatan Emas!

--

BISNIS - Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini terkait pembukaan beasiswa Kalla 2024 yang sudah banyak dinanti-nanti oleh mahasiswa asal Sulawesi. Bagi kamu yang ingin dapatkan informasi lengkapnya, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan beasiswa ini, ya.

Program Beasiswa Kalla merupakan inisiatif dari Yayasan Hadji Kalla, yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa berprestasi atau memiliki potensi dari empat provinsi di Indonesia bagian timur, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.


Melalui berbagai jalur pendaftaran, program ini menawarkan bantuan finansial kepada mahasiswa dengan berbagai latar belakang dan prestasi.

Baca juga: Daftar Akun Netflix Gratis April 2024, Masih Aktif! Streaming Drama dan Film Favorit Nyaman Tanpa Iklan

Baca juga: Beasiswa Nama Fund 2024 Kapan Dibuka? Yuk Gabung Jadi Bagian Pengembangan Sektor Pendidikan dan Sosial!

Yayasan Hadji Kalla merupakan lembaga nirlaba yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui berbagai program sosial, pendidikan, dan kemanusiaan.

Salah satu inisiatif utamanya adalah penyediaan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Program Beasiswa Kalla 2024 terdiri dari dua tahap pendaftaran:

- Tahap 1: 25 Maret - 6 April 2024

- Tahap 2: 15 - 30 April 2024

Jalur Pendaftaran

Beasiswa Kalla 2024 menyediakan tujuh jalur pendaftaran yang mencakup berbagai aspek prestasi dan kondisi kelayakan, sebagai berikut:

1. Jalur Akademik 1: Untuk mahasiswa yang menempuh pendidikan di salah satu dari 10 perguruan tinggi terbaik di Indonesia dengan prestasi akademik yang tinggi.

2. Jalur Akademik 2: Untuk mahasiswa yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

4. Jalur Prestasi Olahraga dan Seni: Untuk mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang olahraga atau seni.

5. Jalur Keaktifan Organisasi: Untuk mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan.

6. Jalur Disabilitas: Untuk mahasiswa yang memiliki disabilitas.

7. Jalur Desa Binaan: Untuk mahasiswa yang terlibat dalam Program Desa Bangkit Sejahtera (DBS) LAZ Hadji Kalla.

Sumber:

UPDATE TERBARU