Saturday 5th of October 2024
×

Pelantikan Pejabat Musi Rawas Oleh Hj Ratna Machmud, Ada 7 Pimpinan Tinggi Pratama!

Pelantikan Pejabat Musi Rawas Oleh Hj Ratna Machmud, Ada 7 Pimpinan Tinggi Pratama!

--

BISNIS - Informasi berikut ini berkaitan dengan berita terkini tentang adanya Pelantikan Pejabat Musi Rawas Oleh Hj Ratna Machmud. Diketahui ada 7 Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini.

Diketahui di tanggal 29 Maret 2024, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik 7 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura).


Baca juga: Download Hello Café Mod Apk Versi Terbari 2024 (Unlimited Money+Gems), Remove Ads More Speeds!

Baca juga: Atelier Resleriana Tier List Jp Lengkap Dari Attacker Hingga Supporter Terbaik, Pilih Waifu Favoritmu!

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan hari ini adalah hasil dari lelang bulan yang lalu. dan merupakan bagian kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karir pegawai.

Pelantikan Pejabat Musi Rawas

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni,

1.Mukhlisin, SH., MH Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas dilantik menjabat Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Kabupaten Musi Rawas.

2. Erwin Syarif, ST., MT Analisis Pengembangan Wilayah Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Kabupaten Musi Rawas

Sumber:

UPDATE TERBARU