Monday 8th of July 2024
×

Atelier Resleriana Tier List Jp Lengkap Dari Attacker Hingga Supporter Terbaik, Pilih Waifu Favoritmu!

Atelier Resleriana Tier List Jp Lengkap Dari Attacker Hingga Supporter Terbaik, Pilih Waifu Favoritmu!

--

BISNIS - Informasi berikut ini berkaitan dengan pembahasan yang berhubungan dengan Atelier Resleriana Tier List Jp. Diketahui bahwa game satu ini memang banyak mencuri perhatian dan banyak yang ingin mengetahui update informasinya.

Atelier sebagai game berbasis F2P yang juga tersedia di mobile memang cukup berani, tapi apa yang ditawarkan Koei Tecmo lewat Atelier Resleriana: Forgotten Alchemy and the Polar Night Liberator terbilang cukup spesial. Sejak debutnya di Jepang, gamenya terbukti sukses yang kini juga sudah disusul dengan rilis versi globalnya.


Sebagai persiapan dalam memulai petualangan di gamenya, pada artikel berikut kami sudah membuat rekomendasi tier list Atelier Resleriana untuk menentukan karakter incaran terbaik di awal gamenya.

Baca juga: Klaim Reward rewardffcodeid.com FF Terbaru 2024, Hasilkan Diamond Gratis Untukmu!

Baca juga: Doa Agar Hoki Spin FF (Free Fire) dan Tips Menang Anti Zonk, Gacor Banget Dapatkan Unlimited Money

Menjadi seri terbaru dari franchise JRPG ikonik Atelier yang juga dikembangkan khusus untuk platform mobile. Selain membawa cerita original yang berfokus ke Resna dalam petualangannya sebagai alchemist di negeri Lantana, game ini ikut membawa kolaborasi dengan karakter dari seri Atelier pertama hingga yang paling baru.

Setiap karakter sudah didesain dengan kualitas model 3D serta animasi menawan yang melibatkan kolaborasi antar beberapa developer, ditambah juga dengan keseluruhan production value memukau untuk menyuguhkan pengalaman RPG berkualitas.

Atelier Resleriana Tier List Jp

Berdasarkan pengalaman bermain untuk versi Jepangnya serta rekomendasi dari komunitas ada beberapa list yang perlu diketahui. Untuk itu pastinya akan ada perubahan dari waktu ke waktu lewat balancing di masa mendatang serta hadirnya karakter baru, tapi setidaknya dengan ini kamu masih bisa mendapat gambaran jelas mengenai mana saja karakter yang memang punya potensi maksimal dan kurang begitu mencolok. Berikut ini adalah skala tier yang kami tentukan:

  • Tier ACE: Seleksi karakter terbaik di gamenya saat ini.
  • Tier S: Karakter meta yang juga wajib dimiliki / incaran bagus saat reroll.
  • Tier A: Karakter yang sangat bagus dan cukup berguna diberbagai kondisi.
  • Tier B: Karakter yang cukup memadai dan masih bisa diandalkan dalam kondisi tertentu.
  • Tier C: Karakter yang hanya cocok untuk sekedar melengkapi tim.

Sumber:

UPDATE TERBARU