Friday 5th of July 2024
×

Daftar Nama Pejabat Pemkot Kota Bitung yang Dilantik LENGKAP, Total Ada 91 Pejabat di Eselon II, III dan IV !

Daftar Nama Pejabat Pemkot Kota Bitung yang Dilantik LENGKAP, Total Ada 91 Pejabat di Eselon II, III dan IV !

--

BISNIS – Mutasi pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung telah digelar pada hari Jumat (22/03/2024). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Bitung Forsman Dandel saat dihubungi terkait dengan pelantikan akan digelar sore, Forsman tidak mengiyakan. Tapi tidak pulah membantah.

Selain pejabat esalon II, pelantikan ini sampai di tingkat lurah. 91 jabatan bergeser dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bitung Nomor: 821/177/WK Tanggal 22 Maret 2024.


Baca juga: Jadwal Lebaran Festival April 2024 Terlengkap, Digelar 3 Minggu! Ada Last Child Hingga Fourtwnty

Baca juga: Event Gratis Jakarta Bulan April 2024, Ada Konser Gratis dengan Bintang Tamu Penyanyi Papan Atas!

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Pemkot, Rudi Theno di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung. Rudy menyampaikan pejabat yang baru dilantik agar supaya memberikan kinerja terbaik di jabatan yang dipercayakan.

“Rolling ini dilakukan berdasarkan kebutuhan kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ucap Rudy.

Hal yang juga dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Forsman Dandel. Ia mengaku rolling atau mutasi pejabat merupakan hal yang biasa. “Mutasi dan pelantikan pejabat ini demi untuk tercapainya birokrasi yang sehat,” tukasnya

Baca juga: Resmi Rotasi! Pelantikan Eselon II dan III Pemprovsu Oleh Pj Gubernur Sumut

Sumber:

UPDATE TERBARU