Friday 5th of July 2024
×

Wabup Pemkab Muratara Resmi Lantik 114 Pejabat Tingkat Eselon II, III dan Fungsional lainya, Ini Dia Daftar Namanya!

Wabup Pemkab Muratara Resmi Lantik 114 Pejabat Tingkat Eselon II, III dan Fungsional lainya, Ini Dia Daftar Namanya!

--

BISNIS – Pejabat Pemerintahan adalah pejabat yang menduduki jabatan tertentu dalam pemerintahan, baik di pusat maupun di daerah. Walaupun UU Keprotokolan telah mendefinisikannya, tetapi definisi tersebut tidak menjelaskan batasan arti terhadap penggunaan frasa “pejabat negara” dan “pejabat pemerintahan".

Nah beberapa pelantikan di Indonesia beberapa telah resmi di gelar, salah satu nya di Palembang tepatnya di Kabupaten Muratara.


Baca juga: Download YouTube Premium Mod APK Terbaru 2024, Bebas Iklan dan Bisa Putar Dilatar Belakang!

Baca juga: Daftar Nama Pejabat Pemkot Kota Bitung yang Dilantik LENGKAP, Total Ada 91 Pejabat di Eselon II, III dan IV !

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama Administrator,Pengawas dan Fungsional lainya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2024 pada hari Jum’at (22/3/2024)114 Pejabat yang di Lantik hari ini diantaranya Eselon II, III dan Fungsional lainya.

Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni melalui Wabup Muratara H.Inayatullah melantik langsung 114 Pejabat kemarin. yang mana acara berlangsung dengan khidmat.

Di dalam masyarakat, mungkin pelantikan tersebut lebih familiar dengan istilah Plt atau pelaksana tugas. Pelaksana tugas dilakukan jika kepala daerah utama seperti gubernur atau walikota berhalangan untuk melaksanakan tugas dalam waktu dan tempat tertentu.

Baca juga: Login Goblin 123, Situs Gacor Hasilkan Cuan Terbaik 2024, Benarkah Terbukti Membayar?

Sumber:

UPDATE TERBARU