Monday 8th of July 2024
×

Kenapa Shopee Tidak Bisa Untuk COD? Ternyata Karena Hal Ini! Kenali Cara Mengatasinya Disini

Kenapa Shopee Tidak Bisa Untuk COD? Ternyata Karena Hal Ini! Kenali Cara Mengatasinya Disini

--

Baca juga: Klaim Kode Redeem Roblox Hari Ini, 29-30 Maret 2024: Tingkatkan Stats dan Perbanyak Kemenangan

Shopee akan secara otomatis menonaktifkan opsi pembayaran COD untuk akun tersebut. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena opsi COD akan secara otomatis aktif kembali setelah periode 60 hari berlalu sejak tanggal non-aktifasi.


2. Total Pembelian Melebihi Limit COD

Shopee menetapkan batas maksimum untuk pembelian dengan metode COD, yaitu sebesar Rp5.000.000. Jika total pembelian kalian melebihi nilai tersebut, maka kalian tidak akan bisa memilih metode pembayaran COD.

3. Alamat Pengiriman Luar Area COD

Ketidaktersediaan opsi COD juga bisa disebabkan oleh alamat pengiriman yang berada di luar area layanan COD. Sebelum memilih metode pembayaran COD, pastikan alamat pengiriman kalian termasuk dalam area yang dilayani oleh jasa pengiriman COD.

Baca juga: Fruit Craft Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini! Bisa Dapat Ratusan Ribu Perhari

Baca juga: Tier List META (ML) Mobile Legends Season 32 Untuk Push Rank Paling Cepat, Apakah Hero Favoritmu Termasuk?

4. Penjual Belum Mengaktifkan Opsi COD

Penyebab lain mengapa opsi COD tidak tersedia mungkin karena penjual belum mengaktifkan opsi pembayaran COD di tokonya. Ini berarti pembeli tidak akan bisa memilih COD sebagai metode pembayaran saat berbelanja di toko tersebut.

5. Melebihi Batas Pembelian COD Mingguan

Shopee juga memberlakukan batas maksimal untuk pembelian dengan COD dalam satu minggu. Jika pembelian kalian melebihi batas tersebut, metode pembayaran COD tidak akan tersedia sebagai pilihan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai shopee yang tidak bisa COD karena beberapa penyebab diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU