Wednesday 3rd of July 2024
×

TERBARU! Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends, Bersiap Perilisan Mage Paling Over Power

TERBARU! Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends, Bersiap Perilisan Mage Paling Over Power

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan update jadwal terbaru Skin Starlight terbaru April 2024. Langsung saja, simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Penggemar Mobile Legends mungkin telah familiar dengan fitur bernama Starlight Member. Melalui fitur ini, pemain Mobile Legends dapat berlangganan Starlight Member setiap bulan dan mendapatkan sejumlah hadiah secara gratis, termasuk skin eksklusif permanen.


Tentunya, tidak bisa dipungkiri bahwa skin dan item kosmetik lainnya di Mobile Legends merupakan daya tarik utama yang mendorong minat pemain untuk mengumpulkannya.

Baca juga: Download Sensi Chaka APK Cheat FF MOD 2024, Sensitifitas Game FF Jadi Makin Smooth Anti Lag!

Baca juga: Peluang Bisnis! Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson Cukup Mudah, Tertarik? Perhatikan Hal Berikut

Untuk mengoleksi berbagai skin dan item kosmetik yang tersedia di Mobile Legends, ada beberapa cara yang dapat ditempuh, termasuk pembelian langsung melalui Shop atau melalui langganan Starlight Member yang memberikan hadiah yang diperbarui setiap bulannya.

Dalam konteks Starlight Mobile Legends, Moonton baru-baru ini mengumumkan rencana untuk melakukan revamp pada 1 Februari 2023. Seiring dengan pendekatan tanggal rilis revamp Starlight bulan depan, Moonton juga membagikan beberapa pratinjau tentang perubahan yang akan disediakan.

Ini mencakup serangkaian hadiah yang akan diperoleh melalui revamp Starlight terbaru, baik berupa skin maupun hak istimewa eksklusif untuk para anggota.

Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan update terkait dengan Revamp Starlight.

Baca juga: Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

Jadwal Skin Starlight April 2024

Skin Starlight Bulan Maret 2024

Untuk bulan Maret 2024, terdapat spekulasi mengenai dua hero Mobile Legends yang mungkin akan mendapatkan skin Starlight, yaitu Yve dan Ixia, yang merupakan hero terbaru yang diluncurkan tahun sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU