Friday 5th of July 2024
×

TERBARU! Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends, Bersiap Perilisan Mage Paling Over Power

TERBARU! Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends, Bersiap Perilisan Mage Paling Over Power

--

Baca juga: Cara Cek Rating Customer Gojek Terbaru 2024 Khusus Driver, Mudah Banget Tutorialnya Lho!

Kebanyakan fans berspekulasi bahwa Yve akan menjadi penerima skin Starlight untuk bulan Maret, terutama karena telah beredar kabar bahwa ia merupakan kandidat utama untuk skin Starlight bulan Januari 2024.


Akan tetapi, Moonton baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Ixia, hero Marksman yang diperkenalkan pada tahun 2023, akan mendapatkan skin Starlight untuk bulan Maret 2024.

Skin Starlight untuk Ixia diberi judul Dynamic Streak, yang memberikan tampilan lebih dinamis dan sporty berkat kaos hodie lengan pendek yang dikenakannya.

Skin Starlight Bulan April 2024

Untuk bulan April 2024, Moonton telah mengumumkan bahwa Lylia, seorang hero Mage yang sangat kuat, akan mendapatkan skin Starlight. Skin Starlight April diberikan kepada Lylia dengan tema Magitech Arsenal, menampilkan gaya yang sesuai dengan tren anak muda dengan sentuhan gothic.

Menariknya, ada dua painted skin yang disediakan, di mana satu di antaranya dapat dibeli dengan menambahkan 100 Diamond dari harga total 300 Diamond. Ini berarti bahwa akan ada tiga skin yang tersedia untuk Lylia pada Starlight April 2024.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Metal Slug Awakening 28-29 Maret 2024, Hadiah Terbatas! Free Koin dan Senjata

Baca juga: Download Beach Club Simulator Indonesia MOD APK 2024 For Android, Unduh Gratis Disini!

Skin Starlight Bulan Mei 2024

Meskipun terdapat rumor bahwa skin Starlight Mei 2024 mungkin diberikan kepada Yve, Joy, atau Novaria, sepertinya Moonton memiliki rencana lain.

Berdasarkan informasi dari beberapa leaker yang dianggap terpercaya, skin Starlight untuk Mei 2024 akan diberikan kepada Karina. Ini berarti Karina akan memiliki dua skin Starlight, dengan skin sebelumnya diterima pada tahun 2017.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Skin Starlight bulan April 2024 yang bisa kalian simak melalui uraian diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menantikannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU