Wednesday 3rd of July 2024
×

Peluang Bisnis! Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson Cukup Mudah, Tertarik? Perhatikan Hal Berikut

Peluang Bisnis! Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson Cukup Mudah, Tertarik? Perhatikan Hal Berikut

--

BISNIS.com – Lawson berkonsep convenience store yang menjual makanan & minuman siap saji bercita rasa Jepang dan menyediakan tempat untuk makan & minum yang nyaman. Lawson berkembang pesat di Jepang dan berekspansi ke beberapa negara termasuk di Indonesia.

Nah dengan adanya produk tersebut di simpulkan jika banyak sekali orang yang ingin mendaftar kemitraan dengan cara mendaftarkan diri sebagaia bagian dari franchise mereka.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Cara Daftar Kemitraan Franchise Lawson Lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

Baca juga: Link Download Cap Cut Mod Apk Premium Terbaru 2024 Gratis Edit Video Pakai Template Pro

Sebelum itu, kamu harus tahu dulu apa itu Franchise. Bisnis franchise adalah usaha yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati karena cukup menguntungkan untuk dicoba. Banyak brand-brand produk makanan dan minuman yang melebarkan usaha mereka dengan membuka sistem franchise. Selain itu, cara bisnis franchise dinilai efisien bagi Kamu yang ingin memulai bisnis tanpa harus memikirkan ide baru.

Lawson sukses menjadi brand ritel terbesar kedua setelah 7-Eleven. Di Indonesia sendiri, Lawson menandatangani perjanjian lisensi dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk dan Alfa Group pada 20 Juni 2011.

Midi Utama Indonesia dan juga menagungi brand mini market Alfamidi dan Alfaexpress. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk dan Alfa Group adalah pemilik mini market Alfamart.

Baca juga: Bocoran Event Gratisan Mobile Legends (ML) April 2024, Collab Bareng Jujutsu Kaisen Part 2 Hadir Kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU