Sunday 29th of September 2024
×

Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

--

BISNIS – Tecno Mobile seakan tidak pernah kehabisan ide untuk terus melahirkan beragam inovasi produk terbarunya yang mampu memanjakan kebutuhan para gamers. Salah satunya melalui seri Tecno Pova 5 yang membawa sejumlah spesifikasi dan fitur canggih untuk mengoptimalkan pengalaman gaming kamu.

Ada dua model yang turut dihadirkan dari seri smartphone ini, yaitu HP Tecno Pova 5 “reguler” dan Tecno Pova 5 Pro 5G yang menjadi model paling anyar.


Baca juga: Free Download Gringo XP 2024 Free Fire Max, Dapatkan Password dengan Mudah! Gratis Untuk Android

Baca juga: Cara Klaim Shopee THR Tahun 2024 dengan Mudah, Dapatkan Uang 15 M Untuk Lebaran Kali Ini!

Mengusung desain Turbo Light Mecha, spesifikasi Tecno Pova 5 Pro menawarkan tampilan yang sangat modern dan futuristik. Apalagi Tecno Pova 5 Pro juga dihadirkan dalam dua varian warna yang mampu menambahkan kesan modern, yakni Dark Illusion dan Silver Fantasy.

Selain itu, seri HP Tecno Pova ini juga memiliki bobot ringan sebesar 212 g dengan tingkat ketebalan yang hanya sekitar 9 mm sehingga sangat nyaman untuk digenggam ke manapun.

Hal ini tentunya memberikan perpaduan kesan modern dan kenyamanan menggenggam saat sedang menggunakan Tecno Pova 5 Pro di segala aktivitas harianmu.

Baca juga: Download Staff Aim 999 Cheat FF APK MOD Terbaru 2024, Unduh Link Gratisnya yang Dijamin Anti Banned!

Sumber:

UPDATE TERBARU