Friday 5th of July 2024
×

Peluang Bisnis! Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson Cukup Mudah, Tertarik? Perhatikan Hal Berikut

Peluang Bisnis! Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson Cukup Mudah, Tertarik? Perhatikan Hal Berikut

--

Setelah membuka gerai pertama di Okinawa pada Juli 1997, Lawson dicatat sebagai jaringan toko kelontong pertama yang membuka gerainya di 47 prefektur di Jepang. Pada Mei 2011, Lawson membuka toko ke-10.000 di Jepang. Hingga Maret 2013, Lawson memiliki 11.174 toko di Jepang.

Beberapa perusahaan di Indonesia, sepertinya mulai melirik franchise luar negeri untuk menjadi master franchisenya. Selain kualitas barang yang bermutu, tentunya brand nya sudah terkenal membuat peluang bisnis menjadi menjanjikan

Syarat dan Cara Daftar Franchise Lawson


Dilansir dari Facebook ‘Lawson Station Indonesia’ menyatakan bahwa franchise Lawson Indonesia belum membuka kesempatan bagi para pebisnis untuk bekerjasama. Sehingga untuk modal yang harus dipersiapkan pun tidak diketahui. 

Baca juga: Download Staff Aim 999 Cheat FF APK MOD Terbaru 2024, Unduh Link Gratisnya yang Dijamin Anti Banned!

Baca juga: Link Download Supermarket Simulator PC Full Version Terbaru 2024 Gratis, Game Simulasi Jadi Kasir Supermarket

Sejauh ini, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) terus memastikan akan selektif dalam hal ekspansi gerai convenience store (minimarket) dengan brand Lawson. Oleh sebab itu, sejauh ini perseroan masih berniat untuk fokus untuk menempatkan gerai Lawon di area perkantoran maupun fasilitas publik.

Usai sudah bahasan kami mengenai  Cara Daftar Kemitraan Franchise Lawson Lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU