Sunday 29th of September 2024
×

Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

Harga Tecno POVA 5 Pro 5G April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah yang Dibekali Chipset Dimensity 6080

--

Baca juga: Formasi Langka Baru Efootball x Blue Lock Terbaru 2024, Ampuh Bikin Lawan Angkat Tangan!

Menariknya lagi, body bagian belakangnya ini juga turut dilengkapi dengan kehadiran lampu strip LED yang sangat inovatif. Lampu strip LED ini akan memberikan efek pencahayaan RGB 9 warna yang menarik dan unik saat sedang asyik memainkan game favoritmu.

Spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G dan Harga April 2024


Untuk menyempurnakan pengalaman gaming kamu, spesifikasi Tecno Pova 5 Pro juga turut menyematkan dukungan chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dinilai memiliki performa sangat gesit dan mulus.

Dibekali 2 inti Cortex-A76 berkecepatan 2,4 GHz dan 6 inti Cortex-A55, chipset ini juga mampu memberikan performa gaming yang lebih lancar tanpa hambatan dibandingkan chipset Helio G99 yang hanya memiliki frekuensi hingga 2,2 GHz.

Terlebih lagi chipset MediaTek Dimensity 6080 juga ditopang dengan unit pemrosesan grafis GPU Mali-G57 yang mampu memberikan performa visual lebih mulus dan jernih untuk segala aktivitas.

Menariknya, chipset ini dirancang dengan fabrikasi 6nm sehingga mampu memberikan tingkat efisiensi daya yang lebih baik dari biasanya. Hal itu masih disempurnakan lagi dengan dukungan konektivitas 5G Multi-Mode yang akan memastikan aktivitas gaming tetap lancar.

Baca juga: Cara Mematikan Wallpaper Komedi Putar di HP Xiaomi, Bisa Langsung Terhapus Secara Permanen!

Baca juga: Cara Melihat Kunci Jawaban Exam Browser di HP dan PC dengan Mudah, Begini Tips dan Triknya!

Spesifikasi layar berkualitas tinggi tentunya menjadi salah satu pertimbangan utama saat akan memilih perangkat HP gaming andalanmu. Beruntungnya, spesifikasi Tecno Pova 5 Pro mampu memanjakan kamu dengan tampilan visual yang lebih jernih dan mulus. HP Tecno Pova 5 Pro menyematkan dukungan layar IPS LCD seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ alias 1080 x 2460 piksel sehingga membuat pengalaman gaming menjadi lebih imersif dan seru.

Daya tahan baterai yang tangguh menjadi salah satu spesifikasi wajib yang perlu dipertimbangkan saat menentukan smartphone andalanmu.

Beruntungnya, spesifikasi Tecno Pova 5 Pro juga menyematkan dukungan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur teknologi canggih. Melalui fitur Smart 5G 2.0, smartphone ini mampu beralih dari penggunaan koneksi 4G dan 5G secara cerdas untuk meningkatkan efisiensi dan masa pakai baterai.

Tecno Pova 5 Pro 5G tersedia dalam tiga warna, yakni Amber Gold, Mecha Black, dan Hurricane Blue. Di Tanah Air, hanya tersedia satu varian memori Tecno Pova 5 Pro 5G. Adapun harga Tecno Pova 5 Pro 5G RAM 8/256 GB di Indonesia adakah Rp 2.999.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU