Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Franchise Kebab Murah Paling Best Seller Terbaru 2024, Untuk Banyak Modalnya Cukupan!

Rekomendasi Franchise Kebab Murah Paling Best Seller Terbaru 2024, Untuk Banyak Modalnya Cukupan!

--

Baca juga: Penyebab Kelola Papan Ketik Selalu Muncul di HP Oppo, Ketahui Cara Non Aktifkannya Disini!

Black Kebab


Kebab ini menggunakan citarasa unik campuran rempah asli Indonesia. Warna hitam dari kebabnya sendiri berasal dari pewarna alami menggunakan black pepper dan kluwak. Untuk paket tersebut, kamu perlu melakukan investasi sebesar Rp40 juta. Dengan biaya tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas support, inovasi produk berkelanjutan, dan menu yang bervariasi.

Istanbul Kebab

Istanbul Kebab berdiri sejak 6 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014 dan bisa jadi salah satu alternatif pilihan franchise kebab dengan harga yang ramah di kantong.

Untuk biaya investasi Istanbul Kebab pun cukup terjangkau, mulai dari Rp20 juta hingga paket tertinggi yakni paket distributor sebesar Rp75 juta. Namun, tiap kota hanya dibatasi 1 distributor saja, sehingga kamu bisa menawarkan orang lain untuk membuka franchise Istanbul Kebab melalui kamu.

Noorman’s Kebab

Masih belum banyak outlet Noorman’s Kebab di Indonesia. Beberapa di antaranya ada di lokasi tempat rekreasi kolam renang, seperti Water Blaster, dan Semawis Komplek Pecinan. Jika kamu tertarik untuk bermitra dengan Noorman’s Kebab, kamu bisa berinvestasi mulai dari Rp15 juta. 

Baca juga: Daftar Bundle FF (Free Fire) GRATIS Terbaru 2024, Langsung dari Garena! Tampilan Keren Full Damaged

Baca juga: Penyebab Kelola Papan Ketik Selalu Muncul di HP Oppo, Ketahui Cara Non Aktifkannya Disini!

Kebab Monster

Bisnis yang satu ini berawal pada tahun 2015 oleh pasangan bernama Fan Andrew serta Iccha Indriyani. Sesuai dengan namanya, porsi makanannya cukup besar, namun rasanya tetap nikmat dan lezat. Harga Kebab Monster pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp17 ribu sampai Rp67 ribuan.

Jika kamu ingin membuka bisnis franchise-nya, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp50 juta. Kamu bisa menghubungi nomor 0856-8383-117 atau 0859-5998-1317 untuk bermitra dengan merek Kebab Monster. Adapun alamat kantor pusatnya berada di Jalan K.H. Syahdan No.16A, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Kebab Arabian

Franchise Kebab Arabian sendiri telah berdiri sejak tahun 2008. Saat ini, terdapat 269 gerai besar dan banyak lagi gerai kecil yang tersebar di seluruh wilayah. Kebab Arabian memiliki beragam pilihan paket. Untuk paket yang paling murah, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp35 juta. Fasilitas yang akan kamu dapatkan, yaitu pelatihan, peralatan usaha, bahan baku, hingga fasilitas pembantu lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi franchise  makanan Kebab murah yang bisa jadi pembelajaran untuk kalian yang ingin merintis bisnis. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan semoga sukses.

Sumber:

UPDATE TERBARU