Saturday 5th of October 2024
×

Cara Mematikan HP Vivo V29 Tanpa Menekan Tombol Power yang Wajib Kamu Tahu

Cara Mematikan HP Vivo V29 Tanpa Menekan Tombol Power yang Wajib Kamu Tahu

--

Vivo V29 5G tetap mengunggulkan lengkungan layar 3D di sisi depan maupun bodi belakang yang juga dibuat punya dua sisi lengkung. Ketebalannya berada di kisaran 7,46mm, sementara bobotnya masih relative terjaga di 186 gram. Tersedia dalam opsi warna baru, termasuk warna Velvet Red yang bisa berubah warna ketika terkena sinar UV.

Vivo V29 5G terasa dan terlihat seperti sebuah flagship, tampil stylish baik dari sisi depan maupun belakang.


Untuk menambah daya tahannya, vivo juga telah melakukan serangkaian pengujian internal seperti tes jatuh, tes kelembapan tinggi, hingga pengujian ketahanan suhu ekstrim. Dari pabrikan, vivo memberikan lapisan anti gores dan tentunya soft case di dalam paket penjualannya.

Baca juga: Free Download WA GB Lama Warna Biru Terbaru 2024, Nostalgia Fitur Menarik Gratis 100% Works!

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP OPPO Terbaru 2024 Secara Permanen, Mudah Tidak Ada Gangguan!

Baca juga: Link Invite Canva Pro Team Gratis Bulan April 2024, Banyak Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan!

Cara Mematikan HP Vivo V29 5G dengan atau Tanpa Menekan Tombol Power/Daya

1. Memanfaatkan Pengaturan

Masuk ke Settings (Setelan), lalu pada kolom Search Settings (Cari Pengaturan) ketik kata “Power”. Pilih Power OFF untuk mematikan HP Vivo V29 5G dan atur sesuai preferensi.

2. Gunakan Menu Pintasan

Masih di pengaturan smartphone, buka halaman Aksesibilitas (Accessibility). Kemudian aktifkan toggle untuk mematikan daya ponsel.

3. Pakai Tombol Power

Smartphone Android mengandalkan tombol daya di samping bodi ponsel termasuk buat menyalakan dan mematikan Vivo V29 5G. Caranya mudah, tekan dan tahan tombol power beberapa detik lalu pilih “Turn Off” atau “Matikan Daya”.

Tidak disarankan untuk terlalu sering menggunakan tombol Power buat menonaktifkan Vivo V29 5G. Variasikan pemakaiannya dengan metode lain termasuk pakai aplikasi tambahan jika perlu, agar tidak cepat rusak.

Nah, demikianlah informasi mengenai daftar HP Vivo Harga 1 Jutaan RAM 4GB April 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU