Monday 8th of July 2024
×

Cara Menghilangkan Iklan di HP OPPO Terbaru 2024 Secara Permanen, Mudah Tidak Ada Gangguan!

Cara Menghilangkan Iklan di HP OPPO Terbaru 2024 Secara Permanen, Mudah Tidak Ada Gangguan!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara menghilangkan iklan di HP OPPO terbaru 2024 secara permanen. Langsung saja simak informasi lengkapnyapada rangkuman dibawah ini.

Ponsel OPPO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan di setiap versi barunya. Pengguna android pasti sudah tidak asing dengan HP Merek satu ini.


Baca juga: Free Download Royal Domino X8 Speeder MOD APK Latest Version 2024, Ada Tombol Kirimnya!

Baca juga: Rantrucoff: Situs Berita Game Terbaik untuk Gamer Free Fire Terupdate! Para Player Jangan Sampai Ketinggalan

Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan OPPO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Untuk beberapa orang, kehadiran iklan yang berulang kali muncul di layar ponsel bisa menjadi sumber ketidaknyamanan yang signifikan. Hal ini bukan hanya merusak pengalaman penggunaan ponsel tetapi juga dapat menghambat berbagai aktivitas yang dilakukan melalui perangkat tersebut.

Selain itu, iklan yang berlebihan sering kali muncul dalam bentuk notifikasi yang tidak diinginkan, menumpuk di area notifikasi, dan akhirnya menyebabkan informasi penting tersembunyi atau terlewatkan. Lebih lanjut, iklan yang terus-menerus ini bukan hanya mengganggu tetapi juga bisa menjadi celah bagi malware untuk

masuk dan merusak sistem di dalam ponsel kalian. Penyebab utama munculnya iklan ini umumnya adalah aplikasi bawaan yang secara otomatis menampilkan promosi atau keberadaan malware yang tidak terdeteksi dalam sistem ponsel.

Baca juga: Download Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jelajahi Petualangan Baru

Cara Menghilangkan Iklan di HP OPPO Terbaru 2024

Menghapus Iklan Melalui Pengaturan Notifikasi

Untuk menghilangkan iklan pada ponsel Oppo, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menonaktifkan notifikasi dari aplikasi tertentu. Caranya adalah:

Sumber:

UPDATE TERBARU