Thursday 4th of July 2024
×

Daftar Harga Vivo V29 Terbaru April 2024 yang Mau Upgrade Hp Buat Lebaran Merapat Gini Speknya

Daftar Harga Vivo V29 Terbaru April 2024 yang Mau Upgrade Hp Buat Lebaran Merapat Gini Speknya

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga vivo v29 terbaru april 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Top 3 Penginapan Murah di Solo 50 Ribuan, Cocok Untukmu yang Mau Liburan Hemat atau Sekedar Transit!


Baca juga: Racikan Filippo Inzaghi Blue Lock eFootball 2024, Tips Ajaib Ciptakan Goal Beruntun di Setiap Permainan!

Baca juga: Link Download WA GB Lama Warna Hijau (Whatsapp Mod), Anti Kadaluarsa Gratis Unduh!

Vivo pertama kali hadir pada tahun 2009. Sejak saat itu, vivo terus berinovasi dalam hal hardware dan software. vivo sendiri terkenal dengan keunggulannya pada sektor smartphone kelas menengah ke bawah. vivo pun memiliki sub-merek, iQOO, yang berfokus pada smartphone flagship berperforma tinggi.

Vivo V29

Kali ini vivo Indonesia memutuskan untuk hadirkan satu varian saja, tanpa versi “e” yang menyertainya sebagai alternatif lebih terjangkau.

Sama-sama membawa Aura Light Portrait, namun kali ini disempurnakan dengan kemampuan khusus agar bisa hasilkan foto portrait dengan skin tone akurat, bagaimana pun situasi pencahayaannya.

Vivo juga mengubah jenis sensor kamera utama, sekaligus mengubah chipset yang digunakan—dua poin yang bila tidak optimal, akan sangat mempengaruhi kualitas kameranya. Kabar baiknya, vivo tetap mampu menjaga reputasinya lewat sekuel baru di tahun 2023 ini. Berikut ulasan lengkap vivo V29 5G.

Sumber:

UPDATE TERBARU