Sunday 7th of July 2024
×

Cara Menambahkan Teman di eFootball Mobile 2024, Bisa Mabar Online dan Offline Juga Lho!

Cara Menambahkan Teman di eFootball Mobile 2024, Bisa Mabar Online dan Offline Juga Lho!

--

BISNIS - Game sepak bola adalah inovasi dalam industri games. Pasalnya selama ini untuk bermain game sepak bola Anda harus memiliki konsol, PC atau laptop dan memerlukan stik.

Sekarang berbeda. Hanya dengan smartphone atau HP, Anda bisa bermain game bola terlebih sudah banyak pengembang yang menghadirkan game si kulit bundar tersebut. Salah satu permainan yang bisa kamu masukkan list bermain adalah eFootball.


Baca juga: Download Game Zoonomaly Mod Apk Versi Terbaru 2024 Bahasa indonesia Petualangan di Bonbin

Baca juga: Cara Menggunakan Photocall TV APK Paling Mudah, Streaming Bola Hingga Konten Luar Negeri Gratis

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sebagai game sepak bola populer, eFootball Mobile memiliki banyak versi. Tak hanya itu, game eFootball PES Mobile ini juga telah memiliki mode unlimited money. Ingin memainkannya?

Baca juga: Free Download WA GB Lama Warna Biru Terbaru 2024, Nostalgia Fitur Menarik Gratis 100% Works!

Sumber:

UPDATE TERBARU