Sunday 7th of July 2024
×

Cara Mematikan Komputer dengan Keyboard Windows 10 Paling Mudah dan Praktis Hanya 10 Detik

Cara Mematikan Komputer dengan Keyboard Windows 10 Paling Mudah dan Praktis Hanya 10 Detik

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mematikan komputer dengan keyboard Windows 10 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Pelatihan Ahli Muda K3 Tahun 2024 Bersetifikat BNSP Terpecaya, Catat Jadwal Hingga Biaya Kegiatan!

Baca juga: Paket Sedang Transit di TikTok Shop, Apa Artinya dan Berapa Lama? Jangan Panik! Lakukan Hal Berikut Ini

Baca juga: Apa Itu Nomor Dokumen Paypal? Dimana Letaknya yang Ternyata BEDA Dengan Nomor Rekening

Komputer menjadi salah satu perangkat keras yang berfungsi untuk sarana bekerja, belajar, hingga hiburan. Setiap laptop memiliki usia hingga batasan kinerja yang bergantung pada performa dari kombinasi software dan hardware.

Bagi para pemula harus mengetahui beberapa cara untuk mematikan komputer yang mana salah satunya adalah menggunakan keyboard. Lantas, bagaimanakah caranya?

Cara Mematikan Komputer dengan Keyboard Windows 10

1. Cara mematikan Laptop Windows 10 dengan Keyboard lewat ALT + F4

Pengguna bisa ikuti cara mematikan laptop  Windows 10 dengan keyboard menggunakan tombol ALT dan F4. Pengguna hanya menekan kombinasi ALT + F4 hingga muncul beberapa pilihan. Geser ke menu shutdown hingga laptop atau komputer akan langsung proses ke mode nonaktif.

Sumber:

UPDATE TERBARU