Wednesday 3rd of July 2024
×

Pelatihan Ahli Muda K3 Tahun 2024 Bersetifikat BNSP Terpecaya, Catat Jadwal Hingga Biaya Kegiatan!

Pelatihan Ahli Muda K3 Tahun 2024 Bersetifikat BNSP Terpecaya, Catat Jadwal Hingga Biaya Kegiatan!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link dan jadwal pelatihan K3 Ahli Muda terbaru 2024 yang bersertifikat BNSP. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Sesuai dengan Undang-Undang No. 1 Tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja, dalam pasal 1 ayat (6), dinyatakan bahwa Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) merupakan individu dengan keahlian teknis tertentu yang bukan bagian dari Departemen Tenaga Kerja,


namun ditugaskan oleh Menteri Tenaga Kerja untuk memastikan kepatuhan terhadap Undang-Undang Keselamatan Kerja. Seorang Ahli K3 dalam bidang konstruksi diidentifikasi sebagai tenaga teknis dengan keahlian khusus di sektor K3 Konstruksi, yang bertanggung jawab untuk merencanakan,

mengimplementasikan, dan menilai Sistem Manajemen K3 Konstruksi. Kualifikasi ini harus dibuktikan dengan sertifikasi pelatihan dan kompetensi yang dikeluarkan oleh lembaga atau instansi yang berwenang, sebagaimana ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

Untuk proyek konstruksi yang memiliki risiko tinggi, yang ditandai dengan pekerjaan yang berbahaya, mempekerjakan minimal 100 tenaga kerja, atau nilai kontrak lebih dari 100 miliar rupiah, diwajibkan untuk melibatkan seorang Ahli K3 Konstruksi.

Pelatihan Ahli Muda K3 Tahun 2024

Untuk kalian yaang berminat bisa langsung melalui link berikut: KLIK DISINI

Biaya Pelatihan Ahli K3 Muda

Kategori Biaya Online Training
K3 Muda Konstruksi Rp. 4.500.000,-
K3 Madya Konstruksi N/A

Jadwal Pelatihan Ahli K3 Muda dan Madya Konstruksi

Skema Jadwal Pelatihan
Online (K3 Muda Konstruksi) 29 April – 6 Mei 2024
Online (K3 Madya Konstruksi) N/A

Intruktur yang akan memberikan training ahli k3 Muda dan Madya Konstruksi ini adalah instruktur yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya yang sudah sering memberikan materi dalam setiap penyelenggaraan training Ahli K3 Muda dan Madya Konstruksi.

Tata Cara Pendaftaran

  • Mengisi Form Online Pendaftaran Ahli K3 MUda dan Madya Konstruksi, Batas Pendaftaran H-10 Sebelum Pelaksanaan atau menyesuaikan kuota pelaksanaan (Maksimal 30 Peserta/Kelas)
  • Setelah mengisi form online peserta akan mendapatkan email konfirmasi pendaftaran dari kami terkait detail info pembayaran.
  • Mengirimkan Bukti Pembayaran / Purchase Order melalui e-mail info@garudasystrain.co.id dan Whatsapp 0811 117 221
  • Persiapkan data pribadi (copy ijazah, copy ktp, pas foto, surat rekomendasi perusahaan, pakta integritas, dst)
  • Melakukan Pembayaran di rekening (Bank Syariah Indonesia) 7863605480 a.n Garuda Systrain Interindo PT.
  • Kami akan memverifikasi berkas dan akan menghubungi peserta apabila ada yang kurang
  • Untuk Online Class : Paket buku dan training kit akan kami siapkan untuk peserta ambil di kantor PT Garuda Systrain Interindo, Training Kit juga dapat dikirim by Sicepat dengan Ongkos Kirim Ditanggung Peserta untuk peserta kategori personal.
  • Peserta akan kami invite grup pada H-5 kegiatan untuk koordinasi lebih cepat.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Pelatihan Ahli Muda K3 Tahun 2024 Bersetifikat BNSP yang bis akalian ikuti. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU