Friday 5th of July 2024
×

Kapan Jam Push Rank Epic Terbaik di MLBB Season 32 ? Buat Solo dan Squad Player Wajib Tau!

Kapan Jam Push Rank Epic Terbaik di MLBB Season 32 ? Buat Solo dan Squad Player Wajib Tau!

--

BISNIS - Rank Epic adalah urutan rank ML kelima di Mobile Legends. Kamu akan masuk ke rank ini setelah melewati rank Grandmaster. Di rank ini, kamu akan bertemu dengan pemain yang sudah sangat handal bermain Mobile Legends. Untuk naik ke rank selanjutnya, kamu harus mengumpulkan 5 bintang untuk setiap tingkatannya.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jam Push Rank Epic Terbaik di MLBB Season 32 yang akan kami berikan secara rinci dan ringkas di bawah ini. Silahkan di simak ya!


Baca juga: Pola Aspirants Phase 2 Part 3 2024 MLBB Event, Langsung Masukin Buat Dapat Bonus Skin Epic Free

Baca juga: Download Cheat Traffic Reader Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money! Unlocked Semua Item Gratis

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Mengetahui jam push rank Epic Mobile Legends bisa membantu pemain untuk mempermudah menaikkan pangkat di gim tersebut. Push rank di Mobile Legends adalah aktivitas untuk menaikkan peringkat bagi para pemain.

Baca juga: Gcam Nikita 2.0 APK + Config Download Gratis, Paling Update dan Terbaru 2024 Untuk Potret Mode Malam!

Sumber:

UPDATE TERBARU