Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kodename BUSSID Strobo Tumpuk 2024, Intip Link Download nya Disini!

Kumpulan Kodename BUSSID Strobo Tumpuk 2024, Intip Link Download nya Disini!

--

BISNIS - Tidak akan terasa nikmat apabila pemain BUSSID (Bus Simulator Indonesia) hanya merasakan lampu sorot dan strobo bawaan Maleo, cobain deh lampu kolongnya juga.

Lampu kolong terkenal dikalangan PO (Perusahaan Otobus) di Indonesia. Lampu kolong terlihat sangat estetik waktu suasana di malam hari, terlebih di game BUSSID.


Pada game BUSSID, pemain juga dapat memasangkan lampu kolong. Hanya saja kamu perlu kemampuan khusus untuk menambahkan lampu kolongnya.

Baca juga: Cara Klaim Kompensasi Voucher Shopee Terbaru April 2024 Diskon Lebaran dan Ramadhan, Cek di Sini

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi 4 Pro, Cek Segini Harganya! Ponsel Kelas Atas Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Mod BUSSID atau Bus Simulator Indonesia sebenarnya adalah sebuah permainan simulasi yang menghadirkan pengalaman yang menghibur dengan simulasi bus yang realistis. Penggunaan mod dalam permainan ini semakin menarikkan pengalaman bermain.

Tidak mengherankan bahwa saat ini banyak dicari oleh para penggemar game link unduhan Mod BUSSID. Setiap detail grafis dan mode permainan yang tersedia dalam game BUSSID memberikan kesan yang mendalam.

Hal ini membuat para pemain secara tidak langsung merasakan nostalgia ketika mengendarai bus melewati berbagai kota dan provinsi di seluruh Indonesia. Jika Anda penasaran dengan sensasi bermain BUSSID menggunakan Mod, maka ulasan ini layak untuk disimak.

Baca juga: Download Aplikasi Inject Versi Kentang Injector 2024 dan Cara Pasangnya, Bisa Memperlancar PING Saat Bermain Game!

Sumber:

UPDATE TERBARU