Monday 8th of July 2024
×

Sortir Denpasar DC Dimana? Ini Alamat Lokasi Lengkap Tempat Pemberhentian Paket!

Sortir Denpasar DC Dimana? Ini Alamat Lokasi Lengkap Tempat Pemberhentian Paket!

--

Baca juga: Maintenance eFootball 2024 Maret 2024 Sampai Jam Berapa? Update Setiap Jam Untuk Perbarui Item Baru!

Adapun alamat lengkap dari Sortir Denpasar DC ini sendiri berada di Jl. Padang Lepas No.9X, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118, Indonesia. Untuk kalian yang ingin mencari di Google Maps, bisa langsung search dengan kata kunci "Sortir Denpasar DC".


Untuk meminimalisir keterlambatan paket sampai ke alamat rumah. Penyortiran Sortir Denpasar DC  dibuka selama 24 jam selama 7 hari. Dengan begitu, penyortiran kiriman yang sesuai dengan wilayah/alamat tujuan akan lebih cepat.

Cara Mengatasi Paket Macet di Sortir Denpasar DC 

1. Gunakan Media Sosial Shopee

Ketika paket terjebak di Sortir Denpasar DC, penting untuk menghubungi Shopee Indonesia melalui media sosial. Tweet dengan melampirkan gambar pelacakan resi Shopee Express yang menunjukkan paket Anda masih berada di Cakung.

Jangan lupa untuk mention @ShopeeID atau @ShopeeCare agar mendapat respons dari pihak Shopee. Biasanya, mereka akan mengarahkan komunikasi melalui DM Twitter.

Baca juga: Berapa Full Data Genshin Impact 4.5 di Android dan IOS Terbaru 2024? Banner Terbaru Chiori dan Re-Run Arataki Itto

Baca juga: Bos Domino X8 Speeder Tanpa Password Maret 2024 Free Download, Mode Multiplayer Online Paling Update!

2. Hubungi Nomor Shopee Express

Meskipun nomor Sortir Denpasar DC tidak tercantum, Anda tetap bisa menghubungi layanan pelanggan Shopee Express melalui nomor berikut:

(021) 1500702
(021) 39500300

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai alamat dan nomor kontak Sortir Denpasar DC yang bisa kalian simak diatas. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU